Inilah penjelasan singkat tentang sistem baru pada starlight member Mobile Legends update tahun 2021 ini. Apa saja yang baru?

Ada satu update baru dan unik di advanced server Mobile Legends terkait perubahan pada bagian starlight member.

Starlight Member sendiri adalah member bulanan para pemain Mobile Legends yang mana jika kalian menjadi membernya maka hadiah-hadiah ekstra bisa kalian dapatkan gratis.

BACA JUGA : Apa Sih Artinya Retri Indomaret di Mobile Legends?

Terlebih khusus satu skin spesial edisi starlight yang pasti hadir setiap bulan sekali dalam starlight member tersebut.

Tapi kali ini kita tak akan bahas skin apa yang ada atau hadiah apa saja yang hadir di Starlight Member 2021 ini. Melainkan sistem baru yang terdapat disana.

Sistem Baru Starlight Member MLBB

Di Advanced server MLBB sistem baru ini telah dihadirkan Moonton tepatnya awal Maret 2020 ini, dimana dalam sistem tersebut pemain bisa memilih skin starlight yang ingin mereka dapatkan.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Misalkan skin starlight member bulan Maret 2021 ini kan Khufra tapi pemain tidak suka, nah kalian bisa memilih untuk mendapatkan skin starlight lainnya dibanding skin Khufra itu.

Selain itu hero gratis mingguan dan skin gratis mingguan juga pemain bisa memilihnya sesuka hati mereka.

Jadi bisa dibilang sistem ini sangatlah fleksibel memanjakan para pemain yang berlangganan Starlight Member Mobile Legends. Lebih lengkapnya kalian bisa menonton video di atas yah.

Kapan Rilis Sistem Ini Ke Original Server?

Sistem baru starlight member 2021
Photo via ig abyysal mlbb

Untuk kapan waktu rilisnya sistem baru ini ke original server MLBB masih belum diketahui lantaran belum ada informasi apapun terkait hal ini.

Tapi kalau pendapat penulis pribadi sih semoga sistem ini cepat dirilis karena ini sangat menguntungkan sekali bagi pemain dan pihak Moonton itu sendiri.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.