Spell Ini Kena Nerf Besar Pada Update Patch Mobile Legends Kemarin

Tahukah kalian bahwa spell yang satu ini kena nerf habis-habisan pada update patch Mobile Legends kemarin, separah apa nerfnya? Yuk Simak!

Kehadiran update patch baru dan cukup besar pada 21 September 2021 kemarin membuat banyak sekali hal kini berubah.

Seperti beberapa gameplay hero, tampilan permainan hingga perubahan-perubahan kecil pada item, spell, dan lain sebagainya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Turun Kemana? Ini Penyesuaian Rank Season 21 ke 22 Mobile Legends (ML)

Mengenai hal itu tahukah kalian bahwa ada satu spell yang kena nerf cukup besar pada patch kemarin, spell itu adalah Execute.

Spell yang satu ini sangat difavoritkan para pemain terutama pada pemain exp lane karena damage dari spell ini cukup besar sebelum hadirnya patch baru.

Nerf Besar Spell Execute

Namun mengejutkannya Moonton memberikan spell ini nerf cukup besar berupa pengurangan damage pada spell favorit para pemain Mobile Legends ini.

Sebelumnya spell execute ini memiliki damage : 200+20*Level Hero + 10% HP Target yang hilang dan sekarang spell ini hanya memiliki damage : 100+10*Level Hero + 13% dari HP Target yang hilang.

Bisa dibilang nerf ini adalah pengurangan setengah damage dari spell execute.

Meskipun darah musuh benar-benar sekarat pun, damage execute yang sekarang masih lebih rendah dari sebelumnya. Apalagi jika HP musuh masih cukup banyak.

Jadi intinya kalian harus lebih perhitungkan lagi darah musuh yah spinners saat menggunakan spell ini, jangan sampai saat sudah menggunakannya namun musuh malah tak mati.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru