Stop Ban Yin, Pick Hero Jungler OP Mobile Legends Ini Untuk Kalahkan Dia

Sangat disarankan kalian harus berhenti ban Yin lagi, tinggal pick saja hero jungler op Mobile Legends ini untuk kalahkan dia.

Yin jadi salah satu hero jungler langganan ban oleh para pemain khususnya bagi mereka yang masih berada di rank epic kebawah.

Padahal membanned Yin bukanlah hal yang harus atau prioritas dilakukan karena Yin ini punya banyak hero counter nya.

BACA JUGA : Makro atau Mekanik, Mana Yang Harus dikuasai Saat Main Mobile Legends?


Diamond MLBB Murah


Seperti halnya satu hero jungler op Mobile Legends ini yang dapat mengcounter Yin dengan sangat mudah, siapa dia.

Hayabusa

Event mobile legends
Photo via Pinterest

Hero tersebut adalah Hayabusa, hero satu ini memiliki role assassin yang mana dia termasuk salah satu hero yang dapat kalahkan Yin dengan mudah, namun Hayabusa lebih unggul sedikit saat melawan Yin.

Hayabusa tak perlu takut sama sekali saat melawan Yin, kalian tak perlu takut dibawa ke dimensi nya karena Hayabusa akan unggul jauh meskipun berada di dimensi Yin.

Semua itu karena skill 3 Hayabusa yang dapat menyerang dari dalam tubuh lawannya, bahkan damage nya akan semakin besar ketika skill 1 dan 2 di combo kan ke arah lawan.

Hayabusa Mobile Legends
Photo via animo apps

Belum lagi saat Hayabusa menyerang dengan ultimate, tubuhnya akan mendapatkan immune dari segala serangan yang membuat Yin bakal kesulitan untuk mengcounter nya.

Jadi kalian harus stop ban Yin lagi ya spinners kemudian tinggal pick saja Hayabusa untuk mengcounter nya dengan sangat mudah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru