Inilah Strategi Freeze Lane MLBB di Late Game Yang Harus Kalian Ketahui!

Tercatat ada banyak sekali strategi yang bisa kalian gunakan saat bermain game Mobile Legends Bang : Bang (MLBB). Salah satunya adalah Freeze Lane.

Yang mana strategi Freeze Lane di MLBB ini lazim digunakan para pemain ketika berada di late game. Lalu apa arti dan cara memainkan strategi tersebut?

BACA JUGA : 3 Tips Jadi Core Yang Benar di Mobile Legends! Harus Paham

Arti Freeze Lane

freeze lane mlbb
Photo via yt heroisgod

Pertama kita mulai dari arti Freeze Lane sendiri yang mana sesuai namanya arti dari kata ini adalah menghentikan atau membekukan sementara pergerakan minion kita.

Atau dengan kata lain trik ini adalah menumpuk pergerakan minion di satu titik sehingga dapat menciptakan pergerakan minion yang besar untuk melakukan push kepada turret lawan.

Mungkin para pemain offlaner sudah pada paham betul akan hal ini dan disini SPIN Esports akan jelaskan bagaimana cara memaximalkan strategi ini terutama ketika berada di late game.

Strategi Freeze Lane

freeze lane mlbb
Photo via yt heroisgod

Jika dalam kondisi menang seluruh lane hanya tinggal melakukan push saja pada turret utama namun musuh sangat kuat sekali defensenya.

Apalagi musuh bermain aman dengan selalu meng clear minion di base utama ditambah mereka memiliki hero jarak jauh yang sangat efektif untuk clear minion. Maka strategi Freeze Lane adalah jawabannya.

Kalian wajib banget menggunakan strategi ini jika melawan musuh yang kerjaannya hanya berdiam diri di base, pancing dengan strategi ini. Bagaimana caranya?

Caranya sendiri adalah dengan menghabisi seluruh jungler lawan lalu biarkan minion di tengah dan jalankan minion di sisi atas dan bawah. Lalu bersembunyilah hingga lord muncul. Cara ini untuk memiskinkan hero junger atau hero late lawan.

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Bermain Mobile Legends di iPad!

Jika lord sudah muncul maka pancing-lah lawan ke lord. Lalu batalkan bunuh lord jika ada lawan yang terpancing ke kalian lalu serang lawan tersebut.

Namun jika lawan tak terpancing maka lakukan cara ini berulang kali, maximal sampai lord ke 3 atau 4 kalian dapatkan, maka lawan kemungkinan besar bakal kalah mau sebaik apapun defensenya.

Karena pada saat itu minion dan lord sangat sakit sekali saat menyerang turret lawan kalian. Perlu digaris bawahi bahwa saat melakukan strategi ini jangan sampai satu pemain pun yang melakukan blunder terutama dari core tim kalian.

Semoga kalian sukses dengan strategi Freeze Lane di Mobile Legends ini. Perhatikan poin-poin penting diatas yah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via