Sudah Tidak Akan Lakukan Taunting di MPL ID S9, Ini Alasan BTR Rippo!

Sudah Tidak Lakukan Taunting di MPL ID S9, Ini Alasan BTR Rippo!

Gelaran MPL ID Season 9 akhirnya  telah resmi dimulai dan masih mempertarungkan 8 tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Salah satu tim tersebut ialah Bigetron Alpha yang sukses memulai debutnya dengan gemilang usai menumpaskan perlawanan sengit Rebellion Zion dengan skor 2-1.

Namun, menariknya tidak hal yang biasanya dilakukan oleh BTR Rippo yaitu melakukan taunting untuk memberikan psywar terhadap lawan yang ditumbangkannya tersebut.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: ONIC Butsss Sebut Pemain Explaner Yang Diwaspadai di MPL ID S9!

Pastikan Tidak Akan Taunting

BTR Rippo - Matt
source: ig @btr_matt

Usai laga tersebut, BTR Rippo akhirnya memberikan penjelasan mengenai dirinya yang tidak melakukan aksi taunting usai kemenangannya atas Rebellion Zion.

Secara singkat, ia sendiri memastikan serta memberikan alasan mengapa dirinya tidak akan kembali melakukan aksi tersebut di ajang MPL ID musim ini.

Enggak taunting, enggak mau aja karena karma lah kurang-kurangin aja,” kata BTR Rippo selepas laga melawan Rebellion Zion.

Hal tersebut pasalnya musim lalu merupakan musim terburuk BTR Alpha selepas selalu mengalami peningkatan performa di tiap musimnya.

BTR Alpha sendiri memang menjadi tim yang lebih awal pulang di babak Playoff MPL ID Season 8 usai ditumbangkan oleh Alter Ego di babak Play-Ins.

Dengan pernyataan tersebut, tentunya dapat dipastikan bahwa para penggemar skena kompetitif Mobile Legends Indonesia tidak akan kembali melihat aksi-aksi taunting unik dari pemain asal Malaysia tersebut.

Hal tersebut juga terbukti ketika BTR Alpha mampu menumbangkan EVOS Legends dengan skor 2-1 dalam laga kedua mereka di MPL ID Season 9.

BACA JUGA: Tumbangkan RBL, BTR Renbo Beri Tips Cara Gunakan Johnson Yang Baik!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru