Sukses Menang Setelah Patch, Ini Tanggapan AE Udil!

Sukses Menang Setelah Patch, Ini Tanggapan AE Udil!

Kutukan patch baru sering datang ke Alter Ego pada beberapa season MPL Indonesia.

Namun pada patch baru yang berjalan bulan September 2022 mereka berhasil lewati bahkan bisa dibilang menang mudah lawan BTR Alpha dengan skor 2-0.

Padahal sebelumnya BTR on-fire dengan menumbangkan lawan-lawannya.

Nah, terkait kemenangan setelah patch ini AE Udil berikan tanggapannya.


Diamond MLBB Murah


Ae Udil
Source: Dok. Pribadi

“Sebelumnya gua pernah bilang tentang patch, gua orang yang ga percaya Alter Ego itu kalahnya karena patch, tapi meskipun gitu semua datanya memang berkata seperti itu kan, nah ini mungkin jadi ajang pembuktian dari perkataan gua sebelumnya yang bilang patch ga ngaruh sama performa AE,” ungkap Udil lewat media interview.

Jika kamu ingat, sebelumnya Udil pernah sampaikan bahwa dia tidak percaya bahwa kekalahan timnya karena patch. Meskipun memang pada kenyataannya setelah patch performa AE terbilang memburuk.

Dan pada musim ini seolah kemenangan ini jadi bukti bahwa patch baru bukanlah masalah bagi Alter Ego karena memang mereka mampu bermain baik dengan draft yang tergolong baru seperti adanya Pharsa dan Lapu-Lapu yang di pick pada pertandingan tersebut.

Next, mereka akan bertemu kembali dengan RRQ Hoshi. Akankah mereka mampu konsisten dan mendapatkan kemenangan terhadap RRQ Hoshi di leg 2 esok hari?

BACA JUGA: Begini Tampilan Baru Skin Legend Guinevere Setelah Rework!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru