Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Babak Playoff MPL ID telah resmi digelar dan langsung mempertandingkan laga sengit yang keduanya sangat menarik untuk ditonton.

Setelah Alter Ego berhasil meraih kemenangan atas BTR Alpha, kini giliran EVOS Legends yang sukses mengamankan tiket melaju ke babak berikutnya usai memulangkan AURA Fire.


Diamond MLBB Murah


Melalui 5 game ketat, EVOS Legends sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-2 dan berhak untuk menantang ONIC Esports di upper bracket Playoff MPL ID S8.

BACA JUGA: Ini Dua Offlaner Paling Jago Di MPL ID S8 Versi AE PAI!

Sempat Tertinggal

Roster EVOS MPL Season 8
source: ig @mpl.id.official

EVOS Legends sendiri terbilang cukup kesulitan saat melawan AURA Fire pada partai hidup mati di hari kemarin (21/10), setelah tertinggal di game pertama.

Namun permainan berbalik pada dua game berikutnya, EVOS Legends sukses membalikkan keadaan berkat kolektivitas permainan tim tersebut yang cukup baik.

Menariknya, AURA Fire memaksa EVOS Legends untuk memainkan game penentuan usai Godiva cs berhasil menyamakan kedudukan.

Sayangnya, AURA Fire sendiri harus mengakui keunggulan EVOS Legends setelah memainkan game yang cukup ketat di game ke-5 dengan kemenangan akhirnya diamankan oleh EVOS Legends.

REKT Beri Pesan Khusus Untuk Godiva

REKT

Usai pertandingan, SPIN Esports berkesempatan menghadiri sesi media interview bersama EVOS REKT selaku perwakilan EVOS Legends yang sukses mengamankan kemenangan atas AURA Fire.

Pada kesempatan tersebut, EVOS REKT sendiri memiliki pesan khusus untuk Godiva yang dibabak regular season terang-terangan mengidolakan dirinya.

“Tetep kurang-kurangin konyolnya dah, jangan cuma bisa Kadita. Safe flight Idol,” tutur EVOS REKT dihadapan para awak media.

Meskipun harus gugur, Godiva cs sendiri sukses meningkat pesat pada musim ini bahkan bukan tidak mungkin di musim depan tim tersebut akan makin banyak membuat kejutan di MPL ID.

BACA JUGA: Ini Kronologi Lengkap Alasan Kenapa RRQ Hoshi Dihukum oleh MPL Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru