Tampilan dan Gameplay Skin Kolaborasi MLBB x Kungfu Panda, Keren Semua!

Tampilan dan Gameplay Skin Kolaborasi MLBB x Kungfu Panda, Keren Semua!

Selain hadirnya skin Estes Blacklist International, Mobile Legends juga segera akan datangkan skin baru yang nggak kalah keren di bulan Agustus tepatnya tanggal 20 nanti.

Benar sekali, itu adalah skin kolaborasi terbaru setelah Star Wars yaitu Kungfu Panda. Akan ada tiga skin sekaligus pada kolaborasi ini yaitu Akai – Legendary Po, Ling – Lord Shen dan Thamuz – General Kai.

Ketiga skin ini tentunya bakal keren. Jadi, daripada penasaran langsung aja lihat ya tampilan dari ketiga skin keren ini.

 


Diamond MLBB Murah


Akai – Legendary Po

Skin Kungfu Panda ML
source: ig @dbz_mlbb

Sesuai dengan yang ada pada filmnya tentu Akai akan tidak jauh berbeda dari Po, hanya mungkin lebih berbeda untuk wajah dan pakaiannya saja seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Ling – Lord Shen

Skin Kungfu Panda ML
source: ig @dbz_mlbb

Bisa dikatakan Ling adalah yang paling tidak mirip dengan karakter aslinya. Memang Lord Shen sendiri merupakan burung Merak.

Namun kostum Ling sendiri dibuat semirip mungkin dari mulai warna hingga corak sehingga terlihat menyerupai Lord Shen.

Thamuz – General Kai

Skin Kungfu Panda ML
source: ig @dbz_mlbb

Untuk Thamuz jelas sangat dibuat mirip menjadi General Kai, tampilan Thamuz berubah 100% dari aslinya. Dari mulai model hingga senjatanya sangat sama persis dengan Generai Kai.

Kabarnya skin Thamuz juga bisa kamu dapatkan secara gratis lewat sebuah event kolaborasi. Bisa langsung cek di bawah ini ya.

BACA JUGA: Bocoran Event MLBB x Kungfu Panda Untuk Dapatkan Skin Thamuz Gratis!

Gameplay Skin Kungfu Panda

Gimana nih lihat tampilan ketiga skin kolaborasi dari MLBB x Kungfu Panda ini? Tertarik untuk mendapatkan skin siapa nih? Biar makin yakin yuk sama-sama lihat gameplay ketiga skin keren ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru