Inilah Tanggal, Format dan Sponsor Turnamen MPL SG Season 1!

Inilah Tanggal, Format dan Sponsor Turnamen MPL SG Season 1!

Sebelumnya dikabarkan bahwa MPL MY/SG akan berpisah pada season 7 dimana akhirnya MPL MY dan SG tidak lagi disatukan.

Untuk MPL SG Season 1 ini Moonton bekerja sama dengan Singtel PVP Esports. Hadiah yang ada nantinya hingga S $ 100.000. Ini adalah pertama kalinya turnamen liga pro Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mandiri akan diadakan di Singapura.

Kolaborasi antara PVP Esports dan MOONTON mengikuti popularitas MLBB di Singapura, di mana ini adalah game seluler berpenghasilan tertinggi, dan kesuksesan serta pengalaman PVP Esports dalam menyelenggarakan PVP Esports Community Championships, yang menampilkan MLBB sebagai gelar marquee.

Sebelumnya untuk MPL SG seperti dibahas sebelumnya bergabung dengan MPL MY dan membentuk MPL MY/SG yang melibatkan pemain dari tim Malaysia dan Singapura.

Karena untuk sekarang dipisahkan, MPL Singapura menjadi turnamen yang lebih bertarget yang akan membuka peluang bagi lebih banyak tim esports Singapura untuk bersinar dan semakin mengasah keterampilan mereka melalui kompetisi tingkat atas.

Pada MPL SG selain promosi tentang gameplay, MPL SG juga akan mengembangkan ekosistem game lokal dengan mendorong mitra merek potensial untuk maju terlibat dalam turnamen melalui inisiatif seperti sponsorship, kolaborasi dengan tim, dan kampanye bersama.

Cindy Tan, selaku Kepala Bisnis dan Pemasaran, Singtel’s International Group, mengaku sangat senang dengan kesempatan yang diberikan. Dan sangat senang bisa bekerja sama dengan pengembang besar seperti Moonton untuk melakukan debut MPL SG.


Diamond MLBB Murah


Tanggapan juga datang dari Lucas Mao selaku Direktur Manajer MOONTON Esports, dia sangat bangga dengan dukungan kuat yang ada dari pemain dari mitra Singapura, dan sangat senang dengan perkembangan esports di Singapura. Dia juga bangga bisa memberikan lebih banyak peluang kepada pemain, tim dan merek lokal untuk berpartisipasi untuk membangun dan mempercepat pertumbuhan ekosistem esports di Singapura.

Pendaftaran Musim 1 MPL SG

Untuk musim pertama ini pendaftaran telah dibuka sejak 1 Februari 2021. Dan untuk kualifikasi akan dijadwalkan pada bulan Maret. Dan nantinya delapan tim akan berpartisipasi dalam playoff musim reguler April hingga Mei 2021. Untuk lebih lengkap bisa dilihat klik di sini.

Untuk yang mengikuti turnamen ini nantinya, tim profesional Singapura juga akan diundang untuk bermain bersama tim yang terpilih dari kualifikasi.

Ini dimaksudkan untuk meningkatkan tingkat persaingan dan kegembiraan dalam permainan. Selain hadiah uang tunai yang menarik untuk tim-tim top, juga akan ada penghargaan pemain individu, seperti MVP Musim Reguler, MVP Playoff, Caster Terbaik, serta Pemain Terbaik Pemula di Turnamen.

Selanjutnya, Pemenang MPL Singapura akan maju ke turnamen MOONTON’s Mobile Legends regional dan global dan mendapatkan kesempatan untuk bersaing dengan pemain MLBB terbaik di dunia.

BACA JUGA : Tanggal Rilis Event Nostalgia MLBB Februari 2021

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru