Inilah bocoran tanggal kolaborasi Mobile Legends dengan Star Wars. Masih bocoran semata yah inget.

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends belakangan ini ramai diperbincangkan bakal melakukan kolaborasi dengan Star Wars.

Yap film series ternama itu dirumorkan kuat akan jalin kolaborasi dengan salah satu game moba terbaik di dunia yaitu Mobile Legends.

BACA JUGA : Alasan Mengapa Hayabusa Support Milik Bigetron Alpha Efektif!

Argus dan Cyclops menjadi dua hero pertama yang katanya bakal dapat skin hasil kolaborasi ini. Lalu kapan kolaborasi ini hadir dan hero apa yang bakal dapat skin kolaborasi selain Argus dan Cyclops?

Bocoran Tanggal Kolaborasi MLBB x Star Wars

Diinformasikan dari akun leaks MLBB terpercaya yaitu Abyssal MLBB mengatakan bahwa MLBB x Star Wars akan hadir skin kolaborasinya pada tanggal 22 Mei 2021.

Dengan Argus yang bakal dapat skin Darth Vader dan Cyclops yang bakal dapat skin Master Yoda. Kedua skin itu sifatnya terbatas dan hanya bisa didapatkan melalui event tertentu.

Untuk hero yang bakal dapat skin kolaborasi lainnya dikabarkan adalah Miya, Eudora dan Balmond.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Tapi sayangnya kolaborasi Mobile Legends x Star Wars ini dikabarkan tak hadir di regional Indonesia.

Hanya akan tersedia pada regional Malaysia, Thailand, Philippines, Singapore, Vietnam, Myanmar, Cambodia, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Japan.

MLBB x Star Wars
source : YT Anything 4 you

Kenapa tidak ada Indonesia padahal disini pasar terbesar Mobile Legends? Bukan tidak ada melainkan ditunda karena kabarnya Star Wars belum dapat lisensi di Indonesia.

Sudah Resmi!

Tak lama usai article ini dirilis, Mobile Legends resmi umumkan kolaborasi dengan Star Wars dan Indonesia resmi ada didalamnya! Yap server Indonesia juga akan kebagian hasil kolaborasi MLBB x Star Wars ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.