Tanggapan Clover Terkait Tidak Mainnya Luminaire di MSC 2021!

Tanggapan Clover Terkait Tidak Mainnya Luminaire di MSC 2021!

Clover sebagai pemain baru di EVOS Legends memberikan tanggapannya terhadap kabar yang sudah dipastikan setelah ada pengumuman roster MSC 2021, dan tidak ada nama Luminaire di tim EVOS Legends.

Namun sebelum itu diumumkan Clover yang diundang untuk wawancara dalam podcast Empetalk Jonathan Liandi, ungkapkan tanggapan terkait tidak hadirnya Luminaire karen Clover juga mendengar kabar itu sebelum diumumkan seperti berikut ini.

“Tapi gua ada denger mereka berdua ga main, ya pusing sih, mereka berdua pentingnya, dan lagi Tank sama support tuh butuh banget chemistry, dan di posisi kaya gini kalau mereka berdua nggak ada, gua yakin susah, cuma kalau emang pahitnya mereka berdua nggak main, dan kita masih MSC, ya tetap gua nggak bakal nyerah, gua bakal berjuang sebisa gua,” ungkap Clover. 

Walaupun yang diungkapkan Clover merupakan sebelum resmi diumumkannya roster MSC 2021.

BACA JUGA: RRQ Skay Dikabarkan Farewell Dari RRQ Sena, Benarkah?

Dan ternyata hanya Luminaire yang tidak bermain di MSC 2021, sedangkan Rekt masih terdaftar dalam roster.


Diamond MLBB Murah


Namun dari Clover disimpulkan bahwa Tank dan Support mesti memiliki chemistry kuat dan Rekt/Luminaire sudah membuktikan itu dengan berhasil menjadi juara di MPL ID Season 7.

Meskipun tanpa Luminaire, Clover menyampaikan EVOS tetap akan berjuang sekuat tenaga dan tidak menyerah begitu saja.

Semoga saja tim Indonesia, baik EVOS Legends maupun Bigetron Alpha bisa kembali mengulang kesuksesan ONIC Esports dan Louvre Esports di MSC 2019 dengan berhasil mencapai Grand Final, terlepas dari siapapun yang menjadi juara nantinya.

BACA JUGA: 3 Alasan Hanabi Jarang Digunakan Para Pemain Mobile Legends

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, Spinners? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru