Tanggapan Coach Blacklist International soal tak seriusi MPLI 2022

Tanggapan Coach Blacklist International soal tak seriusi MPLI 2022

Gelaran ONE Esports MPL Invitational (MPLI) 2022 akhirnya telah resmi usai setelah ONIC Esports kembali tampil perkasa.

Pasalnya, tim berlogo landak kuning tersebut berhasil mempertahankan gelar mereka usai mengandaskan perlawanan rekan senegara, Geek Fam ID, dengan skor 3-2.

Sorotan tentunya tertuju kepada tim asal Filipina yang dianggap tidak memainkan permainan terbaiknya setelah harus pulang lebih cepat di ajang tersebut.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: ONIC Esports Open Trial Divisi MLBB, Gini Cara Daftarnya!

Coach Blacklist International Bantah Timnya Tak Serius

bon chan
Photo via VPEsports

Performa tim asal Filipina sebenarnya tidak terlalu buruk di ajang MPLI 2022, mengingat beberapa tim sudah menunjukkan taringnya.

Sayangnya, hal tersebut dirasa kurang cukup hingga akhirnya banyak yang menganggap tim asal Filipina bermain tidak serius.

Hingga akhirnya hal ini ditanggapi secara serius oleh pelatih Blacklist International, Bon Chan, yang memastikan apabila anak asuhnya selalu tampil bersungguh-sungguh di setiap turnamen yang mereka mainkan.

“Semua turnamen yang kami ikuti, dimainkan dengan serius, kami tidak pernah mengabaikan turnamen, tidak peduli hadiahnya besar atau kecil. Semuanya, sepanjang Blacklist terlibat di dalamnya maka kami selalu serius,” ujar Bon Chan seperti dikutip dari ONE Esports.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Blacklist sendiri turun dengan kekuatan terbaiknya di MPLI 2022 seperti ketika meraih gelar MPL PH S10.

Oleh karena itu, dapat dipastikan OhMyV33nus cs tampil tidak main-main terlebih MPLI merupakan salah satu trofi yang belum pernah dirain oleh satu pun tim asal Filipina.

Jadi seperti pernyataan coach Bon Chan selaku pelatih Blacklist International tentunya tidak ada satu pun tim yang tidak bermain secara sungguh-sungguh di ajang sebesar ONE Esports MPLI 2022.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru