Tanggapan Rmitchi Soal Masuknya Udil ke Alter Ego! Salah satu mantan pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang mana beberapa waktu lalu baru saja memutuskan untuk pensiun yaitu Rmitchi buka suara mengenai kepindahan Udil ke Alter Ego.

Pemain yang juga dipanggil Onin tersebut memang sudah berada di pro scene Mobile Legends Indonesia sejak lama, bahkan dirinya tercatat telah mengikuti ajang MPL ID Season 1 meskipun hanya dari jalur kualifikasi saja. Barulah di season-season selanjutnya Rmitchi tampil di liga tertinggi Mobile Legends Indonesia dengan beberapa tim berbeda.

Pemain yang seangkatan dengan Oura, Jess No Limit, Eiduart, dan lain sebagainya ini memang belum mampu menjuarai sekalipun ajang MPL Indonesia. Prestasi terbaiknya hanya berhasil membawa Alter Ego menjadi juara 3 MPL ID Season 4 di tahun 2019 lalu.

BACA JUGA: 3 Alasan RRQ Hoshi Tidak Perlu Rombak Squad Menjelang MPL ID Season 6!

Nah khusus untuk Alter Ego dimana tim tersebut adalah tim terakhirnya saat masih aktif sebagai pro player Mobile Legends Indonesia. Tampaknya Rmitchi masih belum bisa move on dari Alter Ego ia masih mengikuti perkembangan timnya tersebut.

Hal ini terbukti saat kami tanyain komentarnya mengenai pemain baru Alter Ego yaitu Udil Surbakti! Apakah dia mampu membawa Alter Ego berjaya di pro scene Mobile Legends Indonesia? Dan begini jawaban Rmitchi!

“Sangat bagus dengan masuknya Udil ke Alter Ego bisa memberi pengalaman baru buat anak-anak, secara Udil pernah juara MPL dan MSC! Semoga aja Alter Ego bisa juara ya, amin! Ucap Rmitchi

Dia juga mengatakan bahwa siapa tim yang bakalan jadi ancaman besar bagi Alter Ego, “ Semua tim bakalan berat karena banyak perombakan roster dari semua tim, ga ada yang bisa diremehkan 1 pun” Rmitchi kepada Spin eSports

Gimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian setuju dengan komentar Rmitchi mengenai Udil yang gabung Alter Ego? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends