Tanggapan RRQ AP Mengenai Rumor R7 Pensiun Setelah M4!

Tanggapan RRQ AP Mengenai Rumor R7 Pensiun Setelah M4!

Isu ini merebak usai video youtube Oura di mana saat itu dia bermain dengan R7 dan Oura menanyakan mengenai kelanjutannya di MPL ID Season 11 nanti.

R7 belum bisa memastikan karena memang ada sakit pada tangannya yang membuatnya menjalani terapi Sport Massage.

BACA JUGA: Tips Dapatkan Skin Neymar Jr MLBB dengan Murah!


Diamond MLBB Murah


Terkait isu yang berkembang ini, CEO dari Team RRQ yaitu Andrian Pauline atau kerap disapa AP memberikan sedikit jawabannya.

“No comment guys, jangan ngomongin itu, semoga R7 cepat sembuh, makanya R7 diajak ke Thailand untuk pijat tangannya di Thai Massage,” ungkap RRQ AP lewat live streaming instagramnya.

Tidak ada penjelasan pasti, RRQ AP hanya ungkap alasan ke Thailand juga karena melakukan terapi pijat untuk tangan R7 di Thai Massage.

Dia sendiri tidak mau mengomentari terkait isu pensiun yang berkembang karena tentu sebagai salah satu pemain penting, kepergian R7 atau pensiunnya Explaner RRQ Hoshi tentunya akan meninggalkan lubang dalam permainan di mana biasanya R7 mengisi sejak Season 4 lalu.

Semoga saja cedera yang dialami tak terlalu serius dan RRQ R7 masih bisa lanjut bermain usai M4 World Championship 2022 di mana RRQ Hoshi sudah mengumumkan roster dengan R7 bermain di dalamnya, meskipun ada Banana sebagai Explaner lainnya.

BACA JUGA: Caster MPL MY Prediksi ONIC Esports Juara di M4!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru