Tanggapi Reaksi Netizen Atas Rehatnya RRQ Lemon, Ini Tanggapan Xin!

0

Tanggapi Reaksi Netizen Atas Rehatnya RRQ Lemon, Ini Tanggapan Xin!

Secara mengejutkan RRQ Lemon untuk pertama kalinya tidak turun bersama RRQ Hoshi untuk menghadapi MPL yang akan datang.

Hal ini diketahui setelah pengumuman RRQ Hoshi yang mana pemain tersebut tidak diikutsertakan untuk MPL ID Season 8.

Tentunya kabar ini mengejutkan banyak kalangan, pasalnya tim tersebut awalnya mengumumkan akan menggunakan sembilan pemain yang tentunya para penggemar berharap Lemon adalah pemain yang akan diumumkan di bagian akhir.

Sayangnya, di video pengumuman roster tersebut mereka malah mengumumkan akan menurunkan delapan pemain dengan RRQ Vyn menjadi pemain yang terakhir diumumkan.

BACA JUGA: Update Patch 1.5.96 Mobile Legends ML Terbaru Juli 2021. War Axe NERF

Xin Tanggapi Netizen

Xin
Photo via Nimo TV Xin

Keputusan RRQ Lemon untuk rehat tentunya banyak ditanggapi secara positif karena sosok tersebut memang salah satu veteran di ajang kompetitif Mobile Legends yang masih aktif hingga musim ketujuh MPL.

Namun, ternyata masih banyak netizen menanyakan alasan lain dibalik rehatnya lemon di ajang MPL Indonesia musim depan.


Diamond MLBB Murah


Menanggapi hal tersebut, RRQ Xin memberikan tanggapan tegasnya sebagai salah satu bagian dari RRQ Hoshi untuk MPL yang akan datang.

“Lemon itu enggak main karena udah capek guys. Orang dia udah main dari season 1 gak berhenti-berhenti, masa mau dipaksain main terus,” ujar Xin saat Livestream di Nimo TV-nya.

Pemain Terakhir Oxygen

Siapa yang tidak mengenal tim Mobile Legends Oxygen atau yang sering disebut O2? Yang mana tim ini sangat populer pada tahun 2017/2018 lalu. Kepopuleran mereka saat itu diraih setelah berhasil menjuarai berbagai macam jenis turnamen bergengsi Mobile Legends berskala nasional maupun internasional. Jika kalian pemain veteran Mobile Legends tentu saja kalian mengenal tim ini, tim yang saat ini telah diakuisisi oleh tim RRQ. Semenjak telah diakuisisi oleh tim RRQ, banyak sekali perubahan yang terjadi pada squad Oxygen, diantaranya adalah hilangnya banyak nama pemain dari scene Mobile Legends profesional. Roster Oxygen Sebelum itu kalian harus mengetahui seluruh pemain yang tergabung dalam tim Oxygen (O2) ini diantaranya adalah Tuturu, InstincT, Marsha, Barier Jr, Lemon dan Banshee. Namun kini di antara pemain-pemain yang kita sebutkan diatas, hanya tinggal Lemon sajalah yang masih bermain di liga profesional Mobile Legends Indonesia yaitu MPL. BACA JUGA: Setelah PB dan COD Kini RRQ Endeavour Pindah ke Game ini! Kemana Pemain Oxygen Lainnya Selain Lemon? Selain Lemon yang bermain di MPL, sisanya sudah tidak aktif lagi di liga tertinggi Mobile Legends Indonesia. Sebut saja Tuturu dan Marsha yang kini memutuskan untuk istirahat dari pro scene Mobile Legends dan fokus menjadi streamer saja. InstincT yang belum pasti masa depannya setelah tidak bergabung dengan tim apa-apa. Barier Jr yang kini menjadi pelatih Redbull Rebellion Mobile Legends dan Banshee yang tidak diketahui kemana dia berada saat ini. Kini squad Oxygen hanya tinggal kenangan saja karena pemain yang masih aktif hanyalah Lemon seorang. Tapi biar bagaimanapun mereka menjadi sejarah perkembangan industri Mobile Legends di Indonesia dan membawa nama Mobile Legends dikenal luas seperti sekarang ini. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!
Photo via RRQ

Dengan rehatnya Lemon, ini berarti RRQ Hoshi sudah tidak diperkuat lagi dengan salah satu pemain legendaris dari tim Oxygen.

Pasalnya sebelum RRQ Hoshi terbentuk, tim tersebut merupakan tim Oxygen yang diakuisisi oleh RRQ dan membentuk RRQ Oxygen.

Nama-nama seperti Marsha, Instinct, Banshee, Barier dan Tuturu yang sempat memutuskan rehat kini sudah tidak memperkuat RRQ Hoshi kembali.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Balmond Sering Muncul Di Iklan Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.