Tanpa Branz, Ini Target BTR Alpha Di Ajang MSC 2021 Nanti!

Kemelut yang terjadi beberapa hari kebelakang mengenai Branz, memaksanya harus rela untuk mendapatkan hukuman yang mana salah satunya adalah tidak bisa membela Bigetron Alpha selama satu bulan kedepan.

Hal tersebut tentunya akan belangsung hingga turnamen MSC 2021 yang akan digelar pada awal bulan mendatang dan menutup kemungkinan ia akan ikut membela tim tersebut di ajang Internasional perdana BTR Alpha di kancah Mobile Legends.

BACA JUGA: AURA God1va Ungkap Alasan AURA Gagal Tampil Maksimal di MPL ID!

Melihat performa BTR Alpha yang sedang menanjak, hal ini pastinya akan sedikit merugikan BTR Alpha untuk menghadapi turnamen tersebut. Namun, Yota selaku analis memiliki pandangan yang berbeda mengenai peluang BTR di ajang tersebut.

Yota Targetkan BTR Juara

Yota-Analis-Bigetron-Alpha(1)
Photo via RevivaL

Yota yang hadir dalam Podcast Dejet mengutarakan bahwa ia sangat optimis dan masih memasang target tinggi untuk BTR Alpha menjuarai turnamen tersebut.

“MSC targetnya udah pasti juara, balik lagi MPL juga penggennya juara karena kalau kita liat sejarahnya Bigetron selalu improve. Walaupun step by stepnya mungkin cuma naik satu peringkat dari tiap seasonnya. Nah MSC ini meskipun kita debutan, kita udah pede banget targetin juara karena kita sering banget scrim sama tim-tim kuat asal Asia Tenggara” Papar Yota selaku analis BTR Alpha

Meskipun mendapatkan hasil yang cukup baik dari scrim tersebut, Yota juga masih mewaspadai tim-tim yang akan bertanding nantinya.

“Balik lagi hasil scrim belum tentu bisa diterjemahkan ke hasil official match, jadi ya kita nyiapin gimana kita bisa ngereview match kemarin dan pastinya bakal ada efek dari update patch yang akan datang nanti. Di MSC nanti tim yang lebih cepat adaptasi dengan patch baru tentunya bakal dapat keuntungan yang gede” Tambah Yota

Dengan waktu satu bulan tersisa, tentunya hal itu merupakan lebih dari cukup untuk tim-tim Indonesia menyiapkan kekuatan terbaiknya, tidak terkecuali untuk BTR Alpha. Meskipun sedang mengalami permasalahan, tentunya SPIN Esports yakin mereka akan bisa berbicara banyak di turnamen tersebut.

BACA JUGA: 5 Pertandingan Paling Populer di MPL ID Season 7, Ada El Clasico?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.