Pelatih Baru EVOS Legends Taxstump, Bagaimana Dengan Zeys?

Taxstump Jadi Pelatih Baru EVOS Legends, Bagaimana Masa Depan Zeys? Kabar mengejutkan datang dari sang juara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 dan juga kejuaraan dunia M1.

EVOS Legends baru-baru ini telah mengumumkan sebuah pengumuman yang besar, di mana mereka mengumumkan Stanley Hermawan atau dikenal sebagai Taxstump menjadi pelatih baru.

Hal ini diumumkan langsung oleh EVOS Legends melalui media sosialnya, salah satunya adalah Instagram pada tanggal 19 Agustus 2020 kemarin. Di situ diunggah sebuah foto Taxstump dengan tulisan “Welcome EVOS Legends Coach”.

https://www.instagram.com/p/CEEilITBjw0/

Selamat bergabung EVOS Taxstump dalam keluarga EVOS Esports. @evos.taxstump hadir untuk semakin memperkuat posisi EVOS Legends dan selamat berjuang bersama dengan tim.,” tulis akun Instagram EVOS Esports.


Diamond MLBB Murah


Taxstump sendiri adalah mantan pelatih 7Heaven dan ketika berlabuh ke harimau putih, banyak yang mengira dia akan menjadi analis, akan tetapi dengan pengumuman ini sudah mematahkan asumsi tersebut.

Lalu bagaimana tentang masa depan Zeys, mengingat dia juga sudah masuk sebagai roster EVOS Legends MPL ID Season 6. 

BACA JUGA: Alasan EVOS Rekt Kembali Jadi Core Utama di MPL ID Season 6, Ingin Buktikan Diri!

Jadwal EVOS MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

EVOS Legends sendiri belum memberikan pengumuman bahwa Zeys keluar dari EVOS sehingga sampai saat ini Zeys masih menjadi bagian tim berlogo harimau putih itu

Menurut spinners, apakah dengan kehadiran Taxstump menjadi pelatih membuat Zeys fokus menjadi player atau Zeys yang ditugaskan menjadi analis sekarang? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru