Tazz Yakin EVOS Bisa Naik di MPL ID Season 11 Asalkan…

Tazz Yakin EVOS Bisa Naik di MPL ID Season 11 Asalkan…

EVOS Legends tentu sangat menantikan MPL ID Season 11 karena menurutnya di season 10 lalu mereka sangat terpuruk karena berakhir dengan #7.

Meskipun akhirnya mereka mampu menjadi juara di turnamen lainnya yaitu IESF Bali 2022 dengan roster yang tergolong baru.

BACA JUGA: Kapan Lock Roster MPL ID Season 11? Ini Jawabannya!


Diamond MLBB Murah


Berbicara mengenai MPL ID Season 11, kamu tentu sudah tahu kapan lock roster akan terjadi. Mengenai peluang EVOS untuk naik di MPL ID Season mendatang, Tazz mengaku bisa saja mereka naik asalkan hal ini terjadi.

Tazz Ingin Roster EVOS MPL ID Season 11 adalah Roster IESF

“Gua yakin gaes cuma kalau roster IESF kemarin, cuma kan ada trial ulang dan masih nunggu hasil,” ungkap Tazz.

Sangat masuk akal jika Tazz percaya akan roster IESF kemarin, karena memang roster saat itu yang berisikan Tazz, Hijumee, Saykots, Dreams dan Branz membuktikan mereka kuat dan mampu jadi juara.

Mereka bahkan mampu tumbangkan kandidat juara terkuat di IESF 2022 yaitu tim Filipina yang berisikan roster Blacklist International.

Sudah terbukti Blacklist International kuat dan mampu menjadi runner-up di M4 lalu meskipun harus takluk dengan skor telak di Grand Final melawan Echo.

Kalau dari kalian sendiri gimana nih EVOS Fams, yakin nggak EVOS bisa bangkit dengan roster IESF? Atau mungkin kamu mau roster baru untuk EVOS?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru