Tergabung di Grup D, Mobazane Hanya Waspadai Team Haq di M4!

Tergabung di Grup D, Mobazane Hanya Waspadai Team Haq di M4!

Mobazane kembali bermain di ajang turnamen dunia Mobile Legends yaitu M4 World Championship yang akan hadir di Jakarta, Indonesia.

Pembagian grup stage belum lama usai di mana tim ONIC Esports berada di grup B sementara RRQ Hoshi di grup C.

Sementara untuk dua tim lainnya yaitu Grup A ada Blacklist International dan Grup D ada The Valley tim dari Mobazane yang baru.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Update Fragment Shop Desember 2022 Mobile Legends, Ada Skin Layla!

Team HAQ jadi Tim yang Diwaspadai Mobazane di Grup

Berbicara mengenai Mobazane dan tim barunya The Valley, mereka tergabung di dalam grup D bersama team HAQ asal Malaysia, RRQ Akira asal Brazil dan S11 Gaming dari Argentina. Melalui interview singkat, Mobazane akui tim-timnya di grup stage tak terlalu jadi tantangan kecuali Team HAQ.

“Sejujurnya saya tidak berpikir demikian, saya pikir untuk kami ini akan mudah untuk babak grup, kemungkinan team HAQ yang berikan kami tantangan karena mereka merupakan tim pemenang di Malaysia, saya rasa hanya mereka (team HAQ) yang menjadi tantangan namun dua tim lainnya sepertinya tidak, mereka butuh membuktikan (di M4) jika saya salah tentang mereka, namun saya rasa babak grup itu akan mudah bagi kami,” ungkap Mobazane lewat interview usai pembagian grup stage M4.

Ternyata secara jujur Mobazane tidak mewaspadai tim mana pun yang ada di grup stage kecuali Team HAQ yang menurutnya cukup baik karena merupakan tim juara asal Malaysia.

Memang kita tahu pada tahun lalu mereka berhasil melaju ke babak lower bracket M3 dan menjadi juara ketiga untuk kejuaraan tersebut di tahun pertamanya.

Tentu Mobazane yakin dengan timnya untuk keikutsertaan mereka yang kedua kali dan tentunya dia juga ingin untuk meraih gelar juara yang gagal diraihnya pada M3 lalu.

Akankah langkah Mobazane akan mulus di Grup Stage M4 World Championship? Kita nantikan saja ya Spinners.

BACA JUGA: 5 Hero Fighter Terbaik Untuk Push Rank Akhir Season 26

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru