Terlihat Mulai Jarang Digunakan, Apa Franco Kena Nerf Dari Moonton?

Belakangan ini para pemain Mobile Legends sudah mulai jarang memainkan Franco lagi, nah dari situ timbul pertanyaan apa Franco kena nerf?

Franco merupakan hero tank paling difavoritkan pemain Mobile Legends belakangan ini, semenjak para pro player menggunakan hero ini.

Tingkat popularitas Franco ikutan naik, namun belakangan ini mulai terlihat jarangnya Franco di pick dan timbullah pertanyaan, apakah Franco kena nerf rahasia dari Moonton? Berikut jawabannya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 3 Alasan Mengapa Kalian Wajib Pick Zilong di Rank Mobile Legends

Tidak Kena Nerf

Apa Franco nerf
Photo via DeviantArt

SPIN Esports bisa pastikan bahwa pada 27 Juli 2022 ini, tidak ada nerf sama sekali untuk Franco dari Moonton baik di patch tambahan atau di patch utama beberapa waktu lalu.

Moonton tidak menyentuh apapun dari Franco dan dia dipastikan masih sama seperti biasanya. Lalu untuk Franco yang mulai sepi itu mungkin hanya perasaan kalian saja.

Atau memang benar Franco mulai sepi dikarenakan para pemain mulai bosan dengan hero tank satu ini karena gameplay nya yang monoton.

Hero tank terkuat mobile legends
Photo via Twitter

Tapi di nerf atau tidaknya, Franco sama sekali tidak kena dan buat kalian yang masih ingat main Franco, hero ini sebenarnya masih layak banget di pick.

Karena Franco merupakan salah satu hero tank yang dapat mengcounter banyak hero op di Mobile Legends, seperti Ling, Lancelot, Julian, Xavier dan sebagainya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru