Ternyata AURA High Pernah Ditawar oleh EVOS, Begini Kisahnya!

Ternyata AURA High Pernah Ditawar oleh EVOS, Begini Kisahnya!

HIgh adalah jungler tim AURA saat ini, performanya bisa dibilang semakin meningkat beberapa waktu ke belakang. Terutama ketika mampu tumbangkan EVOS dan RRQ (MDL) di Piala Presiden Esports 2021.

Pada ajang Closed Qualifier tersebut AUAR berhasil sapu bersih dan membuat mereka melaju ke babak grup Piala Presiden Esports 2021.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Dibocorkan Oleh Z4pnu, RRQ Hoshi Diam-Diam Tertarik Dengan Kelra!

High Ditawar EVOS

Berbicara mengenai High dan EVOS ternyata ada satu momen sebelum ke AURA dimana High ditawari oleh EVOS. Bahkan hingga trial bersama para pemain M1 (Wann, Luminaire, Rekt dan Donkey).

Penasaran seperti apa, simak kisah selengkapnya lewat video Empetalk yang disediakan SPIN Esports berikut ini ya.

“Abis itu gua trial di EVOS, itu yang nawarin Ihsan (Luminaire), gua seneng banget, dia rekomendasiin gua, MPL itu kayanya, gua jadi offlaner juga itu, terus dia kaya kasih masukan, terus lu bakal di awasi Eko banget, gua seneng banget,” ungkap High terkait awal mula ditawari EVOS.

Awal mula dari Ihsan (Luminaire) yang menghubungi High sampai akhirnya dia trial. Dan ternyata di saat yang sama Aura juga menawarkan seperti berikut ini.

“Itu gua Aura juga ada nawarin, barengan, EVOS buat MPL, Aura buat MDL, terus tiba-tiba EVOS kayanya udah pasti masuk, di interviewlah gua, ditanyain banyak, detail banget, terus tiba-tiba lost contact gitu, tapi kayaknya mereka ada chat di discord cuma di gua ga ada notif, jadi gua nggak tau apa-apa, Aura juga hilang kabar, gua bingung kan gimana nih, terus pas Januari Aura chat lagi nawarin yaudah gua gas, disitulah gua masuk pro scene” ungkap High terkait tawarin Aura hingga akhirnya join ke AURA.

Ternyata saat itu High sempat lost contact dengan pihak EVOS setelah trial dan akhirnya tanpa kabar, dan Aura kembali menghubungi dan akhirnya High memutuskan join.

Jonathan Liandi penasaran akan kelanjutan nasib trial EVOS dari High, dan akhirnya inilah jawaban yang diterima dari pihak EVOS yang didapatkan adalah memang tidak dipertahankan seperti berikut ini.

High EVOS
source: YT Jonathan Liandi

“Gua ada ngobrol sama seseorang dia bagian EVOS, ujung-ujungnya ga keterima juga, dia mau pertahanin gua, cuma dari EVOS tuh pengen orang yang niat, pas scrim gua ngelag, pause mulu, nah mereka nilai dari niat gua akhirnya nggak dipertahanin gua,” tutup High mengenai nasib trial EVOS yang sebelumnya dilakukan.

Ternyata memang setelah ditelusuri High belum rejeki masum tim EVOS karena saat itu beberapa kendala terjadi.

Namun tentunya jika saat itu masuk EVOS belum tentu nasib High bisa seperti sekarang ini. Dimana kita lihat performanya saat di AURA MDL waktu itu begitu matang hingga dinaikkan ke MPL.

BACA JUGA: Ini Dia Tim Terkuat di M3 World Championship 2021 Versi RRQ Lemon

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru