Ternyata BREN KarlTzy Idolai Pemain EVOS Legends Satu Ini!

Ternyata BREN KarlTzy Idolai Pemain EVOS Legends Satu Ini!

M1 Vs M2 sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Dan dimenangi oleh tim BREN Esports dengan skor 2-0.

Meta jadi kendala dari EVOS Legends untuk memenangi laga karena memang beberapa hero yang dipakai EVOS dulu ketika M1 (harus dipick) sudah tidak lagi meta di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Pesan EVOS Rekt Untuk Tim Indonesia di M3 World Championship 2021!

Seusai laga M1 Vs M2 ada beberapa fun match yang terjadi salah satunya adalah by one antara KarlTzy (jungler tim BREN) dan Wann (jungler tim EVOS). Saat itu KarlTzy gunakan hero Sun dan Wann gunakan Luo Yi.

Idola BREN KarlTzy

Saat itu Wann harus akui kemenangan dari KarlTzy dengan skor kill 2-1. Seusai laga, KarlTzy ungkap perasaannya bisa menang dari Wann.

Bren Karltzy Idola
source: Nimo TV MPL

“Aaa… It’s feels good because I win against my idol,” ungkap KarlTzy lewat interview setelah Fun Match 1 Vs 1 di Nimo TV MPL.

KarlTzy ungkap perasaan seusai memenangi fun match tersebut apalagi dengan alasan menang dari Idolanya.

Jadi, secara tidak langsung KarlTzy ungkapkan Wann sebagai idolanya. Dan dia senang sekali ketika bisa menang melawannya dalam laga 1 vs 1 di fun match yang diadakan oleh pihak Moonton.

Siapa sangka MVP M2 BREN KarlTzy ternyata mengidolai sosok Wannn dari EVOS Legends. Namun memang Wann pemain yang sangat baik dan kini dia berpindah menjadi midlaner di timnya EVOS Legends tak lagi bermain jadi jungler.

Karena jungler saat ini dimainkan oleh EVOS Ferxiic, namun memang pada laga M1 Vs M2 dia bertemu KarlTzy sebagai jungler meskipun pada game kedua Wann bermain Lylia sebagai midlaner.

BACA JUGA: Pesan EVOS Rekt Untuk Tim Indonesia di M3 World Championship 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru