Ternyata Ini Alasan Dibalik Adanya GPX Cup!

GPX Cup adalahh salah satu tournament yang baru saja di adakan oleh GPX. GPX sendiri adalah Geng Kapak yang diisi oleh mantan Pro Player seperti Oura, Marsha, dan Donkey.

Selain itu, ada 3 anggota lain yaitu Eri, Raply, dan Ceyi. GPX Cup sendiri pada season pertamanya ini memiliki prizepool sebesar 70 juta rupiah. Jumlah pendaftar GPX Cup juga mencapai hingga 20.000++ pendaftar.

Hal itu bisa menunjukan bahwa minat dari para pemain Mobile Legend Indonesia untuk ikut dalam kompetitif scene sangat besar.

Dalam video youtube yang diunggah di channel Halaman1, Oura menyebutkan alasannya dan harapan mengadakan GPX Cup ini.

Oura mengharapkan GPX Cup ini bisa menjadi wadah publik – publik yang memiliki bakat dapat dilirik oleh pro player langsung dan mewujudkan mimpinya menjadi pro player.

BACA JUGA : Tanggal Rilis Mode Mayhem Mobile Legends 2021

Selain itu, Oura ingin memperbesar komunitas untuk orang – orang yang menyukai Game Mobile Legend ini. Dalam tournament ini juga seluruh pro player yang sudah berlaga di MDL dan MPL di ban tidak boleh mengikuti tournament ini.

Ini membuktikan bahwa tujuan dari dibuat tournament ini memang untuk menjadi wadah permain – pemain Mobile Legend amatir menuju ke Pro Scene Mobile Legend yang lebih besar.

Sekarang GPX Cup sudah berjalan dengan 20.000 tim lebih yang sedan bertanding untuk lolos ke babak utamanya dan memperebutkan prizepool sebesar 70 juta rupiah.

Semoga saja dengan adanya tournament – tournament seperti ini bisa membuat scene Mobile Legend di Indonesia terus berjalan dan bermunculan talenta – talenta baru yang bisa bersaing ditingkat nasional bahkan hingga internasioal.

BACA JUGA : Roster SUHAZ EVOS Untuk MPL MY season 7 Resmi Diumumkan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!