Ternyata Ini Alasan Dibalik Adanya RRQ Ladies Kata CEO RRQ

Setelah sebelumnya RRQ AP selaku CEO RRQ ungkapkan bahwa RRQ Ladies ada di tahap 90% hanya tinggal pemainnya saja yang belum dipastikan.

Terkait hal itu, baru-baru ini dalam sebuah video dari UniPin Ladies MLBB Press Conference yang bisa kamu lihat di bawah ini.

“Alasan paling utama itu karena kompetisinya udah mulai kebentuk udah mulai ada, hmm jauh di tahun 2017 sebenarnya sudah ada desakan karena pada saat itu adalah booming eranya mobile games khususnya Mobile Legends pada saat itu, dan banyak banget ladies ini pada main, pertanyaannya kenapa pada saat itu ga ada tim ladies, karena kompetisinya belum ada, belum ada orang yang lihat bahwasanya kompetisi ladies ini tuh sama serunya sama yang cowok, pada saat itu juga belum ada pemisahan gender sebenarnya,” ungkap RRQ AP.

Ternyata alasan dibalik pembuatan RRQ Ladies adalah karena kompetisinya belum ada, itu juga jadi isu akankah MPL Ladies benar-benar ada?

Menarik melihat sudah banyak tim ladies yang hadir seperti EVOS Lynx, Belletron ERA, Morph Akasha dan RRQ Ladies yang baru-baru ini, walau belum terlihat untuk roster dari tim RRQ Ladies seperti apa, meskipun beberapa bocoran roster sudah bermunculan.

Kita tunggu saja ya pengumuman resmi dari tim RRQ terkait rosternya nanti.

BACA JUGA: AURA God1va Ungkap Alasan AURA Gagal Tampil Maksimal di MPL ID!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.