Ternyata Ini Alasan Mengapa AyamJago Memilih Rehat Saat di Geek Fam!

Ternyata Ini Alasan Mengapa AyamJago Memilih Rehat Saat di Geek Fam!

Salah satu veteran yang sempat membawa tim RRQ juara di MPL ID Season 2 yaitu AyamJago belum lama ini membeberkan alasan rehat di Geek Fam setelah membela dua season.

Hal itu dia ungkapkan lewat podcast bersama Jonathan Liandi yaitu Empetalk beberapa waktu lalu.

Seperti kita tahu bahwa AyamJago sebelum ke Geek Fam merupakan pemain RRQ Hoshi (sebelumnya RRQ O2).

BACA JUGA: Alasan Kamu Harus Memainkan Mode Baru Hyper Blend Mobile Legends!


Diamond MLBB Murah


Alasan AyamJago Memilih Rehat

Ternyata usai bersama Geek Fam, AyamJago gagal membawa tim tersebut menanjak dan itu jadi salah satu alasan, seperti diungkap berikut ini.

“Karena kalahnya sih, gua ngerasa main dua season kita latihan capek-capek, scrim niat banget main sampai malem nggak ada hasil sama sekali, kan tiga bulan tuh lumayan juga cuma nggak ada hasil sama sekali, gua ngerasanya di sini gua buat apa, nggak ada progress,” ungkap AyamJago.

Jadi, alasan AyamJago memutuskan rehat adalah karena dia merasa tidak ada hasil sama sekali setelah berjuang dua season bersama Geek Fam.

Kita tahu memang (bahkan hingga sekarang) Geek Fam belum juga mendapatkan hasil positif, mereka selalu gagal ke playoff, jadi cukup wajar jika salah satu pemainnya merasa tidak mendapatkan hasil apa-apa.

Memang diungkapkan oleh AyamJago pada video yang sama, alasannya masuk Geek Fam karena ingin membuat tim ini bangkit, namun apa daya ternyata gagal dan tak mampu untuk bisa mewujudkannya.

Pada masanya (MPL ID Season 2) AyamJago terkenal akan sebagai salah satu midlaner terkuat di Indonesia, keahliannya bersama hero-hero seperti Gusion, Lancelot dan beragam hero midlane lainnya kala itu ditakuti bahkan kontes objektif Turtle tanpa Retribution (sebelumnya tidak wajib) mahir dilakukan olehnya.

BACA JUGA: Top 5 Jungler Andalan Pemain Mobile Legends di Rank Mythic

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru