Blog

Mobile Legends

Ternyata Ini Alasan Mengapa SaintDeLucaz Menjadi Pelatih Aerowolf!

Ternyata Ini Alasan Mengapa SaintDeLucaz Menjadi Pelatih Aerowolf!
source : esports.skor.id

Ternyata Ini Alasan Mengapa SaintDeLucaz Menjadi Pelatih Aerowolf!

Aerowolf Pro Team adalah salah satu tim esports yang ada di Indonesia. Divisi esport yang dimiliki Aerowolf ada cukup banyak salah satunya adalah Mobile Legend.

Di Mobile Legenda Aerowolf memiliki 2 tim yang bermain pada MPL ID season 7 dan MDL ID season 3 yaitu Genflix Aerowolf dan Genflix Aerowolf Jr. A

erowolf juga sudah mengumumkan nama – nama roster yang akan bertanding di MPL ID season 7 dan MDL ID season 3 nanti. Ada satu hal yang menarik dari nama roster yang ada.

Setelah ditinggal oleh pelatih lamanya yang bisa membawa Genflix Aerowolf selalu lolos ke playoff MPL ID di season 5 dan 6 yaitu Acil.

Genflix Aerowolf mulai mencari – cari sosok pelatih baru yang bisa membuat Genflix Aerowolf ini terus maju dan berkembang.

Saat pengumuman roster Genflix Aerowolf, nama pelatih Genflix Aerowolf pun muncul yaitu sama seperti sebelumnya dia adalah mantan pemain profesional Dota 2 di Indonesia yaitu SaintDeLucaz atau SDL.

SDL adalah mantan pemain Dota 2 yang pernah membela tim BOOM ID dan baru – baru ini selesai mengikuti salah satu acara TV yaitu ESI.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

BACA JUGA : Inilah Pendapat RRQ Acil Tentang Taka yang Baru Join RRQ Hoshi!

Dia dan timnya hanya mendapatkan Runner up. Namun pada akhirnya SDL ini lebih memilih menjadi pelatih dibandingkan bermain di kompetitif Mobile Legend.

Dilansir oleh RevivaLTV inilah alasan mengapa SaintDeLucaz memutuskan untuk menjadi pelatih Aerowolf.

Youtuube Aerowolf Pro Team

“Saya sudah mencoba untuk menjadi player di Mobile Legends tp itu tidak sesuai dengan yang saya harapkan, jadi saya memutuskan untuk menjadi coach karna saya juga masih mempunyai jiwa kompetitif yang besar,” ungkap SaintDeLucaz.

Itu adalah alasan mengapa mantan pemain Dota 2 ini SaintDeLucaz lebih memilih jadi pelatih dibandingkan menjadi pemain, dan mengapa Genflix Aerowolf yang dituju.

Bagaimana menurut kalian tentang pelatih baru Genflix Aerowolf ini apakah akan bersinar dengan tim Genflix Aerowolf atau akan sama seperti season – season sebelumnya.

Kita akan tunggu kiprahnya di MPL ID season 7 yang akan dimulai 26 Februari nanti.

BACA JUGA : Ini Roster RRQ Sena Di MDL Season 3, Ada Nama Baru!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

Related posts

Tinggalkan Balasan