Ternyata Ini Arti Nama EVOS REKT, Bukan Kang Troll!

0
REKT

Ternyata Ini Arti Nama EVOS REKT, Bukan Kang Troll!

Belakangan ini komunitas Mobile Legends cukup dihebohkan dengan marga-marga yang ada di game tersebut mulai dari Tzy, akhiran N sebanyak 3 kali hingga KT atau akronim dari Kang Troll.

Untuk KT sendiri sebenarnya dipopulerkan oleh REKT yang sudah lama mengenakan in-game name tersebut bahkan sejak sebelum MPL Season 1.

Usut punya usut, ternyata REKT sendiri memiliki makna lain menurut sosok yang biasa dipanggil Bang Otat tersebut.

BACA JUGA: 10 Hero Anti Crowd Control Terbaik Season 21, Anti Stun! 

Arti Nama REKT

EVOS REKT
Photo via EVOS TV

Pada sesi QnA di kanal YouTube resmi milik EVOS Esports, REKT menjawab alasan menggunakan nama tersebut sebagai In-Game Name miliknya.

“Gua udah pernah sebut sih dari dulu gua maunya ngebantai bukan dibantai,” kata pemain serba bisa milik EVOS Legends tersebut.

Pasalnya kata rekt sendiri memang merupakan sebuah slang yang ada dalam bahasa Inggris yang merujuk kata Wreck atau menghancurkan apabila diterjemahkan ke bahasa Indonesia.


Diamond MLBB Murah


Layaknya doa, nama tersebut memang sukses membawa Gustian menghancurkan lawan-lawannya pada MPL ID musim lalu.

Sosok Pemain Veteran

EVOS Rekt Rumor Vyn
Source: ig @evosesports

Untuk kalian yang telah sejak lama mengikuti ajang kompetitif Mobile Legends tentunya sudah cukup akrab dengan nama REKT.

Pasalnya, sosok yang bernama asli Gustian Hidayat tersebut memang merupakan salah satu veteran yang masih cukup konsisten tampil di ajang MPL Indonesia.

Bahkan, ia sendiri merupakan salah satu pemain veteran yang berkemungkinan menjadi satu-satunya pemain dari MPL Season 1 hingga MPL Season 8 tanpa absen sekalipun menyusul rehatnya Lemon dan Watt yang statusnya masih kurang jelas.

BACA JUGA: 7 Hero Split Push Terbaik Season 21, Auto Menang Cepet!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.