Ternyata ini Hal yang Mengubah EVOS Antimage Menjadi Seperti Sekarang!

Ternyata ini Hal yang Mengubah EVOS Antimage Menjadi Seperti Sekarang!

Antimage adalah salah sat pro player yang memang mempunyai mekanik tinggi. Kemampuannya sebagai offlaner tidak diragukan. Berbagai macam hero offlaner musim ini dikuasai dengan baik.

Namun seperti kita tahu juga bahwa Antimage memiliki sifat yang keras, tapi semenjak masuk EVOS Legends, ada perubahan mencolok dari seorang Antimage.

BACA JUGA: Event KOF Return, Jadi Kesempatan Besar Untuk Dapatkan Skin Langka!

Dalam sebuah podcast bersama Jonathan Liandi (Empetalk),  EVOS Rekt rekan satu tim Antimage ungkap alasan Antimage berubah seperti sekarang ini. Inilah hal yang mengubah Antimage kata Rekt.

“Nah, pas EVOS kalah, dia ngomong ke belakang sama gua, kan dia awal masuk deket sama gua, dia blame-blame yang lain, gua dengernya kesel sendiri, jadi gua langsung bilang, gua langsung terang-terangan bilang ke dia, gua yang marah, langsung gua bilang, lu main, gua nggak akan main, jangan harap juara, udah terus abis itu gua chat dia, gua bilang sorry, gua tau ini emosi sesaat, gua liat yang lain pengen juara banget tapi lu kaya gini, lu nggak bisa begini, abis itu gua makin deket sama Max,” ungkap Rekt.

Sedikit tambahan dari EVOS Rekt, setelah Rekt berbicara seperti itu dengan Rekt, Antimage berubah 180° seperti berikut ini.


Diamond MLBB Murah


“Langsung berubah 180° abis gua gituin Jo, sombongnya ilang, buka-bukaan di stream ilang, sombong di stream ilang, ngeblame di stream ilang, kan biasa tuh di stream ngeblame terus, udah langsung ilang semua itu, gua juga kaget dia cepet banget improvenya,” tambah Rekt.

Itulah ternyata hal yang mengubah EVOS Antimage menjadi seperti sekarang ini. Dan hal itu tentunya berdampak positif pada timnya, dan hasilnya juga terlihat bahwa Antimage berhasil membawa timnya kembali juara, setelah sebelumnya juara bersama ONIC Esports di tiga turnamen (MPL ID Season 3, Piala Presiden 2019, dan MSC 2019).

BACA JUGA : Gambaran Pola Terbaru di Event KOF Mobile Legends Mei 2021

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru