Ternyata Ini Konsep Skin Pharsa edisi MSC “Hierophant”, Keren Banget!

Ternyata Ini Konsep Skin Pharsa edisi MSC “Hierophant”, Keren Banget!

Skin Pharsa untuk edisi MSC 2022 akhirnya telah resmi dirilis oleh Mobile Legends pada kemarin (6/6) yang bisa didapatkan baik dengan diamond maupun secara gratis.

Untuk bisa langsung mendapatkan skin tersebut, tentunya kalian harus mempersiapkan 899 diamond sementara untuk mendapatkannya secara gratis tentunya akan ada usaha lebih.


Diamond MLBB Murah


Usaha tersebut yaitu dengan mengumpulkan koin MSC sebanyak 25900 yang bisa kalian dapatkan melalui misi harian maupun tebak tim yang meraih kemenangan di ajang MSC 2022.

Menariknya, konsep skin Pharsa juga tidak main-main dan disiapkan secara matang oleh Moonton untuk menyambut gelaran Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

BACA JUGA: Bukan Akai, Ini Hero Tank Paling Underrated di Mobile Legends!

Melambangkan Matahari

Photo via Mobi;le Legends

Memiliki warna yang sangat cerah ternyata konsep dibalik desain tersebut melambangkan matahari dengan menampilkan keagungan dan kemuliaan serta menyampaikan keadilan dan kehormatan.

Tiga warna yang digunakan tersebut memiliki makna yang berbeda dan menghadirkan Hierophant yang mengorbankan segalanya.

Topeng yang digunakan Pharsa tentunya untuk menutupi mata Pharsa yang tidak ada satu pun orang tahu apa yang ada di balik mata tersebut.

Pauldron yang dikenakannya menampilkan cahaya matahari yang selalu terdapat matahari terbit untuk memberikan cahaya dan keadilan bagi dunia.

Sebagai hierophant terkuat, Pharsa sendiri dikaruniai oleh tongkat yang terbuat dari emas murni dengan berhiaskan mirah delima.

Berubah menjadi burung keemasan, Verri senantiasa menemani Pharsa sekaligus menunjukkan jalan untuknya demi melindungi sahabat terbaiknya tersebut.

Jadi, itulah konsep desain dibalik skin Pharsa “Hierophant” edisi MSC 2022 yang tentunya menarik untuk diketahui.

BACA JUGA: KB Ungkap Deretan Hero Paling Efektif Counter Akai di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru