Terpaksa Main Tank? Jangan Pick Franco, Tapi Pick Tank Kuat MLBB Ini

Kalian player solo di Mobile Legends dan terpaksa harus main tank? Tenang, jangan pick Franco tapi pick aja hero tank kuat MLBB ini, lebih menjanjikan.

Mayoritas dari pemain Mobile Legends saat mereka terpaksa memainkan role tank, pasti hero tank pilihan mereka adalah Franco.

Hero ini memang cukup mudah dimainkan, tapi perlu beberapa latihan agar skill 1 nya tidak miss atau gagal kena sasaran.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Masih Ban Cecilion di Rank Mobile Legends? Jangan, Ini Alasannya!

Mengenai hal itu daripada kalian pick Franco, jauh lebih baik kalian pick hero tank yang tak kalah kuat di MLBB ini jika terpaksa main role tank, siapa dia?

Hylos – Hero Mekanik Rendah

Hero tanpa mekanik

Hero tersebut adalah Hylos, hero dengan mekanik paling rendah diantara semua hero Mobile Legends. Bahkan hero ini lebih mudah dimainkan dari Franco.

Jika bermain Franco harus menggunakan skill 1 nya dengan baik dan benar, berbeda jauh dengan Hylos yang hanya pasang badan saja saat bertarung atau team fight.

Skill-skill Hylos juga cukup op, seperti skill 1 yang dapat memberikan stun, skill 2 dapat memberikan damage slow dan skill 3 yang dapat mempercepat movement speed seluruh rekan kalian.

Bisa dibilang jika kalian terpaksa main tank maka Hylos adalah hero pilihan terbaik yang harus kalian gunakan, kalian tinggal pasang badan aja saat memainkan hero ini.

hero counter grock

Darahnya sangat tebal dan cukup sulit di pick off oleh lawan, karena skill 1 dan 2 nya yang cukup merepotkan lawan-lawannya.

Itulah hero tank yang wajib kalian pick dibanding Franco jika kalian terpaksa memainkan role tanker di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru