Tidak ada Percobaan Hero lagi Saat Main Rank di Mobile Legends! Pada update yang akan datang Moonton akan melakukan perubahan besar terhadap game mereka, perubahan ini menyangkut sistem permainan yang mana kabarnya akan membuat pemain tidak bisa mencoba-coba hero pada mode ranked.

Yap benar kalian tidak salah dengar nantinya Moonton akan membuat para pemain setia mereka di game Mobile Legends tidak akan bisa mencoba-coba hero pada mode ranked. Artinya kalian tidak akan bisa mencoba hero baru pada mode ranked ataupun mencoba hero yang belum pernah sekalipun dipakai pada mode ini.

Sebelumnya mode ranked sendiri merupakan mode dimana untuk mengukur seberapa hebat kemampuan kalian saat bermain game Mobile Legends. Dalam mode ini ada beberapa tingkatan yang harus dilalui para pemain dan tingkatan tertinggi yang ingin semua pemain capai adalah rank Mythical Glory.

BACA JUGA: Siapa Pengganti Donkey di Evos Legends Yang Paling Cocok?

Mode Rank, Rank Mobile Legends

Namun untuk mencapai rank tersebut sangatlah susah dimana usaha, waktu, kesabaran dan lain-lain akan diuji terlebih khusus saat kita bermain solo rank. Biasanya kalau kita bermain solo rank ada saja pemain yang secara sengaja membuat kita kalah dengan bermain ngasal ataupun mencoba suatu hero dalam mode rank ini.

Namun kabarnya pada update yang akan datang Moonton akan membuat pemain toxic sekaligus konyol ini tidak bisa mencoba-coba hero baru ataupun hero yang belum pernah dia pernah pakai sekalipun pada mode ranked. Mereka baru bisa mencoba memainkan hero tersebut setelah menggunakan 2 kali pada mode classic ataupun brawl.

Bagaimana tanggapan kalian spinners tentang sistem baru ini? Menurut penulis pribadi sih belum cukup, lebih baik mereka baru bisa memainkan hero baru ataupun hero yang belum pernah dipakai setelah 10 kali pertandingan di mode classic. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends