Tidak Dimainkan Lawan Blacklist di M3, RRQ Xinnn Ungkap Perasaannya!

Tidak Dimainkan Lawan Blacklist di M3, RRQ Xinnn Ungkap Perasaannya!

Gelaran M3 World Championship 2021 telah resmi usai pada akhir tahun lalu dengan kemenangan telak Blacklist International atas rekan senegaranya, ONIC PH.

Namun tentunya masih ada beberapa hal yang masih menarik untuk dibahas dari turnamen tersebut, salah satunya yaitu pergantian yang dilakukan oleh sang pelatih, Adi “Acil” Sofian Asyauri.


Diamond MLBB Murah


Pada momen krusial melawan Blacklist International di lower bracket, secara mengejutkan Yesaya ”Xinnn” Omega digantikan oleh Schevenko “Skylar” David Tendean.

BACA JUGA: Dirumorkan Bakal Gabung EVOS Legends, Begini Tanggapan RRQ Vynnn!

Xinnn Ungkap Perasaannya

Photo via YT Jonathan Liandi

Meski Skylar memainkan peran dengan sangat baik ketika menggantikan Xinnn, sayangnya ia masih belum mampu membawa RRQ Hoshi bangkit untuk meraih kemenangan.

Usai ditambangkan oleh ONIC PH dengan skor telak 3-0, RRQ Hoshi secara mengejutkan harus kembali menerima kekalahan dengan skor telak tersebut usai ditumbangkan oleh Blacklist International.

Lebih sedihnya lagi, RRQ Hoshi sendiri harus terhenti di peringkat ke-6 sekaligus menjadikannya sebagai peringkat terendah tim tersebut selama keikutsertaannya di ajang Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

Selain itu, pergantian tersebut akhirnya ditanggapi oleh RRQ Xinnn yang akhirnya secara langsung mengungkapkan perasaannya setelah dibangku cadangkan oleh sang pelatih.

“Sedih sih, kaget ditambah sedih ditambah dihujat ditambah semuanya campur aduk sih. Campur aduk. Itu beneran sedih sih sampe gua sama Acil sampe marahan gitu kan,” kata RRQ Xinnn kepada Emperor dalam acara Empetalk.

Ia juga menjelaskan bahwa memang saat itu dirinya dilanda emosi sehingga cenderung di luar kendali namun permasalahan tersebut akhirnya langsung terselesaikan.

“Untungnya itu cuma lagi panas, gua sama acil juga udah tau bukan cuma gua doang yang emosi dia juga emosi jadi kepalanya masih sama-sama panas. Tapi pas selesai turnamen, udah baikkan,” tambahnya.

BACA JUGA: Mengenal Siapa Itu Cr1te, Pemain Yang Diisukan Gabung EVOS Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru