Tidak Jadi Ke EVOS, Vyn Resmi Jadi Pemain Ke-8 RRQ Hoshi!

0
Vyn

Tidak Jadi Ke EVOS, Vyn Resmi Jadi Pemain Ke-8 RRQ Hoshi!

Setelah beberapa hari kebelakangan mendapatkan rumor tidak sedap mengenai akan pindahnya RRQ Vyn ke EVOS Legends, RRQ Hoshi akhirnya mengumumkan Vyn sebagai pemain ke-8 mereka.

Kapten RRQ Hoshi pada musim lalu ini tentunya akan kembali mengisi pos sebagai Roamer/Midlaner yang akan bersaing di MPL ID S8.

Pada musim baru nanti, Vyn sendiri masih dipercayakan untuk memegang ban kapten RRQ Hoshi seperti yang telah ditegaskan pada postingan pengumuman tersebut dengan memberikannya julukan “The Captain”.

BACA JUGA: Hunter Strike x War Axe, Kombinasi Item Physical Mematikan!

Sempat Diisukan Masuk Transfer List

rrq vyn alter ego
Photo via YT RRQ

 

 

Pengumuman ini tentunya menjadi jawaban terampuh dari RRQ Hoshi untuk menjawab rumor-rumor yang telah beredar di kalangan komunitas Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Pasalnya, Vyn sendiri sempat dirumorkan masuk transfer list hingga akan hijrah ke tim rival abadi RRQ Hoshi yaitu EVOS Legends.

Rumor tersebut tentunya membuat beberapa para fans RRQ sendiri cukup reaktif hingga beberapa kali terlihat menyerang CEO RRQ, Andrian Pauline.

Dengan masuknya Vyn ke dalam line up RRQ Hoshi musim depan, tentunya kekuatan mereka terasa sempurna setelah sebelumnya RRQ Xinnn balik dari masa rehatnya.

Masih Menyisakan Satu Pemain

Lemon Alter Ego MPL
source: ig @ikhsan_lemon

Dengan diumumkannya Vyn menjadi pemain ke-8 RRQ Hoshi, kini tim tersebut menyisakan satu pemain terakhir yang akan mereka umumkan.

Hal tersebut memang telah dikonfirmasi oleh Andrian Pauline atau Pak AP yang menyatakan bahwa RRQ Hoshi pada musim depan akan diisi oleh 9 pemain.

Sejauh ini dengan mundurnya Wizzking sebagai pro player, hanya tersisa RRQ Lemon pemain tim tersebut dari musim lalu yang belum diumumkan.

Apakah nama pemain terakhir adalah sang legenda RRQ tersebut? Atau ada pemain baru yang menjadi kejutan untuk RRQ Hoshi? Tentunya hal ini menarik untuk ditunggu ya Spinners!

BACA JUGA: Vanss Resmi Tinggalkan AURA FIRE, Bakal Gabung ke Tim Mana?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.