Tier List Hero MLBB Patch 1.6.18 Terbaru Versi EVOS Zeys, Wajib Tahu!

Tier List Hero MLBB Patch 1.6.18 Terbaru Versi EVOS Zeys, Wajib Tahu!

Usai beberapa update dan penyesuaian patch terbaru dari Mobile Legends, hal tersebut tentunya akan merubah gameplay serta hero yang akan menjadi prioritas untuk digunakan.

Mengetahui beberapa hero yang menjadi pioritas tentunya akan sangat membantu kalian dalam meraih sebuah kemenangan.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, baru-baru ini sang pelatih EVOS Legends yakni EVOS Zeys membagikan tier list hero di Mobile Legends pada patch 1.6.18.

BACA JUGA: Ada Diamond Kuning, Buruan Klaim Kode Redeem MLBB 13 November 2021!

Update Tier List Hero Versi EVOS Zeys

 

Sebagai salah satu pelatih yang gemar membagikan ilmu miliknya, EVOS Zeys kembali memberikan tier list hero terbaru untuk patch 1.6.18 di Mobile Legends.

XP Lane

Hero Top Banned ML
source: uhdpaper.com

Top pick di Exp lane menurut EVOS Zeys ada 10 hero, yaitu Paquito, Yu Zhong, Phoveus, Benedetta, Lapu-Lapu, Alice, Barats, Balmond, Esmeralda dan Uranus.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, Paquito sendiri memang menjadi salah satu hero yang cukup menakutkan dengan kombinasi serangan miliknya yang kini dipersingkat melalui stacknya.

Selain itu Phoveus juga masih sangat kuat untuk melakukan counter terhadap hero-hero yang memiliki skill blink yang banyak dimiliki oleh hero-hero di Mobile Legends.

Gold Lane

beatrix
source: uhdpaper.com

Untuk Top Pick di posisi ini, Zeys memilih 7 hero dan didominasi oleh para Marksman yaitu Beatrix, Wanwan, Natan, Aldous, Clint, Brody dan Lunox.

Pasalnya, pada patch kali ini memang marksman mendapatkan buff yang cukup signifikan dan Moonton sengaja membuat hero tersebut untuk ditempatkan sebagai goldlaner.

BACA JUGA: Ini Hero Anti Lose Streak Di MLBB Versi HEROISGOD, Wajib Dicoba!

Midlane

Photo via Pinterest

Menyesuaikan dengan META Marksman, Zeys memiliki rekomendasi hero highground untuk bisa digunakan sebagai midlaner seperti Yve, Pharsa, Beatrix, Lylia hingga Kagura.

Pemilihan hero-hero tersebut tentunya untuk mengatasi para marksman yang kini mulai digunakan untuk menempati sektor penting ketika memasuki late game.

Roamer

Hero Disable Mobile Legends Selena
source: uhdpaper.com

Pada top pick untuk roamer, Zeys memiliki 5 hero sebagai top pick yaitu Selena, Jawhead, Mathilda, Rafaela serta Ruby.

Meski mendapatkan nerf, Mathilda masih menjadi salah satu roamer prioritas yang masih menjadi prioritas untuk digunakan karena mampu memberikan damage di early sekaligus bisa menolong rekan setim.

Jungler

Hayabusa Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Pada patch kali ini, Zeys memiliki banyak opsi untuk hero-hero terbaik yang bisa digunakan sebagai jungler karena kemampuannya yang sama baiknya.

Hero-hero tersebut ialah Hayabusa, Yi Sun Shin, Lancelot, Ling, Paquito, Karina, Bane, Fanny, Natan, Baxia dan Balmond.

Itulah tier list  hero terbaru yang bisa langsung kalian gunakan sebagai prioritas untuk membantu kalian mencapai Mythical Glory dengan waktu yang sangat cepat.

BACA JUGA: Segera Dimulai, Ini Roster Lengkap Seluruh Tim Yang Akan Bertanding Di M3!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru