Prediksi Tim Baru MPL Season 7 Yang Berinisial B dan Aktif di PUBG Mobile?

Inilah prediksi SPIN Esports mengenai tim baru di MPL Season 7 yang katanya berinisial B dan aktif di scene PUBG Mobile?

Personil Siren eSports, Siren Hoho membocorkan ke publik pada sesi live streaming Aerowolf Watt kemarin tentang tim baru MPL.

Yap benar menurutnya pada MPL ID Season 7 akan ada satu tim baru yang menurut Hoho pasti akan main di MPL karena telah membeli slot.

Hoho tidak menyebut nama tim yang dia maksud namun dia memberikan inisial B ditambah Lambe Moba (akun komunitas terbesar MLBB) menambahkan tim itu aktif di PUBG Mobile.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Clue Tim Baru MPL Berinisial B dan aktif di PUBG Mobile, Siapa?

Lalu siapa yang dimaksud mereka? Berikut prediksi SPIN Esports tentang tim baru MPL berinisial B dan aktif di PUBGM!

Boom Esports ID

tim baru mpl season 7

Nama pertama dan satu-satunya yang kami prediksi adalah Boom eSports ID dengan sejarah yang mereka miliki di pro scene MLBB Indonesia serta nama besar yang mereka punya.

Nama timnya jelas berinisial B selain itu Boom Esports ID juga sangat aktif di PUBG Mobile bahkan tim PUBGM mereka sering kali mendominasi turnamen-turnamen resmi dari tencent.

Selain itu Erick Herlangga (Owner Louvre eSports) juga menambah kebenaran prediksi kami dengan menyebut Boom Esports ID lah tim baru di MPL yang dimaksud Siren Hoho.

tim baru mpl season 7

Boom Esports ID sendiri sebelumnya sering tampil di MPL Indonesia pada season 1/2 hingga 3, namun semenjak MPL menerapkan sistem franchise league mereka tidak ikut/membeli slot turnamennya.

tim baru mpl season 7
photo via revivaltv

Alasannya karena menurut owner Boom Esports ID yaitu Gary Ongko Putera beberapa waktu yang lalu, merasa bahwa timnya tidak cocok dengan scene Mobile Legends.

Sudah beberapa kali dia merombak squad Mobile Legendsnya namun selalu gagal di MPL, tapi jika benar dia adalah tim barunya.

Berarti sang owner sudah berubah pikiran, yakin bisa bersaing di scene game moba terbesar di Indonesia ini dan mungkin akan benar-benar membeli slot MPL Season 7?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru