Tim Kuat di Playoff MPL ID Season 8 Menurut AURA Godiva

Tim Kuat di Playoff MPL ID Season 8 Menurut AURA Godiva

AURA FIRE sudah memastikan diri untuk ke playoff di MPL ID Season 8. Namun Godiva menemui lawan berat yaitu EVOS Legends yang pada match baru tampil dengan line-up baru dimana Rekt yang selama ini bermain sebagai roamer menjadi Goldlaner dan LJ mengisi posisi roamer.

Terkait playoff MPL ID Season 8 namun Godiva cukup yakin untuk melawan tim EVOS, bisa kamu lihat selengkapnya di sini ya.

BACA JUGA: Hadapi EVOS Di Playoff MPL, Godiva Yakin 90% Bisa Raih Kemenangan!

Kalau bicara seandainya benar itu terjadi tentu AURA akan melaju ke pertandingan selanjutnya, dan terkait tim kuat di playoff MPL ID Season 8 inilah jawaban Godiva mengenai satu tim kuat menurutnya.

“Keknya BTR sih, junglenya udah mulai fleksibel mainnya terus Branz main MMnya kuat, keknya BTR sih jadi kuat lagi, patch baru BTR jadi kuat,” ungkap Godiva lewat video Empetour milik Jonathan Liandi.

Dari banyaknya tim yang lolos playoff Godiva menilai bahwa BTR jadi salah satu tim kuat setelah patch baru, hal itu karena junglernya (Bottle) cukup fleksibel di meta saat ini.


Diamond MLBB Murah


Dan Branz memang terkenal dengan MMnya yang kuat. Memang setelah patch meskipun belum konsisten secara menang, namun permainan BTR lebih variatif dengan hadirnya meta tank jungler dan MM goldlaner.

Kalau menurut kamu sendiri tim mana nih yang kuat banget di playoff nanti melihat komposisi pemain dari tim-tim MPL yang ada.

BACA JUGA: Habis MPL ID Season 8 Akan Hadir MPL Invitational 2021, Catat Tanggalnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru