Tim yang Paling Ingin Ditemui EVOS Clover di Paruh Kedua MPL ID Season 10!

Tim yang Paling Ingin Ditemui EVOS Clover di Paruh Kedua MPL ID Season 10!

EVOS Legends bisa dibilang sudah melalui paruh pertama MPL ID Season 10 dengan cukup baik karena mereka mendapatkan 5 kemenangan dan 2 kekalahan saja.

Memang pada match sebelumnya mereka harus tumbangkan oleh AURA dan AE sehingga gagal mendapatkan nilai sempurna untuk paruh musim.

BACA JUGA: Sukses Tumbangkan EVOS, Ini Kunci Kemenangan AE Menurut Celiboy!

Tim yang Paling Ingin Ditemui EVOS Clover

Di antara match yang sudah berlangsung ternyata inilah tim yang paling ingin ditemui Clover pada paruh kedua MPL ID Season 10, bukan RRQ atau El Clasico!


Diamond MLBB Murah


EVOS Clover
source: YT MLBB

“AURA lah jelas kemarin kalah 2-0,” ungkap Clover usai match kemenangan melawan RBL.

Ternyata memang bukan El Clasico karena mungkin kemarin mereka juga telah berhasil menang melainkan AURA Fire karena pada pertemuan pertama mereka kalah 2-0.

Tak bisa dipungkiri kekalahan itu tentu membekas apalagi pada dua game yang berlangsung bisa dibilang EVOS kalah dengan tidak terhormat, pada game pertama mereka di backdoor Kabuki, dan pada game kedua ditutup oleh Minion.

Mereka tentu akan lebih siap karena line-up mereka sekarang tentu lebih sulit meskipun Clover juga ungkap bahwa kemungkinan pergantian line-up masih sangat mungkin.

Dengan line-up sekarang terbukti mereka bisa memperoleh 4 kemenangan dan 1 kekalahan saja. Datangnya Sutsujin tentu memberikan rasa baru karena memang dia terbukti handal dengan menggunakan banyak hero.

Hal itu tak terlepas dari Global ban yang dilakukan di MDL ID Season 6 ini. Namun tentu kamu tak bisa hilangkan kemungkinan Ferxiic kembali ke MPL ID Season 10 dari MDL ID Season 6, akankah menurut kalian itu masih mungkin? Mengingat performa Sutsujin yang bisa dibilang sangat stabil.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 10 Week 4 Day 3, EVOS Kembali Menang?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru