Tiga Tipe Roamer di Mobile Legends, Para User Tank Wajib Masuk!

Seiring dengan pergantian patch, tentunya kini terjadi banyak variasi mulai dari penggunaan tank jungler bahkan kini mulai hadirnya beragam tipe roamer di dalam Mobile Legends.

Khusus untuk roamer, hal ini tentunya jarang disadari oleh para pemain Mobile Legends karena mereka kerap dianggap sebagai penahan damage yang diberikan oleh lawan.

Sayangnya, ternyata tidak semua roamer harus melakukan hal demikian mengingat saat ini ada beberapa tipe yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Oleh karena itu, berikut adalah tipe roamer yang ada saat ini di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui.

BACA JUGA: Counter Yin Paling Efektif di Mobile Legends, Bikin Dia Auto Surren!


Diamond MLBB Murah


Tipe Defense Roamer Mobile Legends

hero populer mobile legends

Salah satu tipe paling umum di Mobile Legends ialah Defense Roamer yang kerap digunakan oleh para pemain.

Tipe tersebut memiliki tugas utama untuk menginisasi serangan, melindungi core baik dalam melakukan jungling maupun teamfight.

Tentunya hero-hero yang dijadikan defense roamer harus memiliki durabilitas tinggi seperti Tigreal, Khufra hingga Minotaur.

Tipe Healer Roamer

Tipe Roamer Mobile Legends

Seiring perkembangan Mobile Legends, tentunya tipe healer muncul ketika Estes resmi dirilis pertama kali di Land of Dawn,

Untuk tipe satu ini, tentunya mereka tidak perlu untuk menjadi tameng sebuah tim dalam sebuah teamfight.

Pasalnya, ia memiliki fungsi baik untuk memberikan shield maupun heal ekstra kepada rekan-rekannya. Contohnya seperti Estes, Rafaela, Angela serta Floryn.

Tipe Attack Roamer

Hero Paling Banyak Ban M2
source : uhdpaper.com

Terbaru yang belakangan ini kerap dijadikan META ialah attack roamer yang merupakan jenis roamer cukup menyebalkan di Mobile Legends, khususnya bagi kalian para jungler.

Tipe yang satu ini tentunya kerap bermain agresif untuk mengganggu jungler lawan dalam melakukan jungling maupun mencicil darah milik lawan.

Bahkan tidak jarang, tipe roamer yang satu ini juga dapat melakukan solo kill dengan mudah terhadap lawan-lawannya. Contohnya seperti Natalia.

BACA JUGA: Counter Dyrroth Paling Efektif di Mobile Legends, Bikin Dia Auto Cokelat!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru