Tips Bermain Badang Agar Dia Jadi Fighter Terkuat Mobile Legends

Kalian harus tahu berikut ini ada tips bermain Badang yang baik dan benar agar dia jadi fighter terkuat di Mobile Legends, apa tipsnya?

Badang merupakan salah satu hero fighter yang lagi naik daun belakangan ini di Mobile Legends, usai mendapatkan buff dan adanya skin baru.

Banyak sekali user Badang dadakan bermunculan dari yang memang sudah handal memainkan hero ini hingga pemain-pemain yang masih coba-coba pakai Badang atau melancarkan nya.

BACA JUGA : Lose Streak di Rank Epic? Tenang, Pick Aja 3 Hero MM OP Mobile Legends Ini


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu SPIN Esports punya tips bermain Badang yang baik dan benar agar dia jadi fighter terkuat Mobile Legends.

Main Sabar

Badang mobile legends
Photo via Pinterest

Sebelum memainkan Badang secara barbar kalian harus sabar lebih dulu di early game, jangan terpancing dengan gameplay musuh karena bahaya buat kalian.

Badang sendiri sangat butuh item demi membuat dia jadi op, skill 2 nya pun tak bisa asal dia gunakan karena kadang jadi penghalang pergerakan Badang itu sendiri.

Objektif

Hero Explane mobile legends
Photo via ArtStation

Kemudian harus objektif, ingat Badang sangat perlu item demi membuat kemampuannya keluar maximal. Jadi kalian harus bermain objektif selama early game agar item nya cepat jadi.

Shield turret di early, bantu turtle, dapatkan assist atau kill di early jadi hal yang bisa kalian lakukan demi membuat Badang cepat jadi.

Harus Pintar Gunakan Ultimate

Meta mobile legends
Photo via Amino Apps

Tips paling penting yaitu harus pintar menggunakan ultimate nya. Jika skill 2 gagal jangan memaksakan menggunakan ultimate karena Badang merupakan hero yang butuh momen.

Ada cara lain yang bisa dilakukan jika skill 2 gagal yaitu ulti ke arah tembok agar musuhnya terkena stun dan bisa tewas oleh Badang. Intinya jangan menekan ulti asal-asalan karena ini merupakan damage utama Badang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru