Tips Bermain Gusion Mobile Legends, Biar Savage Terus

Mau jago bermain Gusion? Berikut ini ada tips bermain Gusion Mobile Legends yang baik dan benar biar kalian bisa savage terus saat memakai hero ini.

Gusion jadi salah satu hero yang namanya naik ke permukaan lagi setelah berseason-season terlupakan. Semua itu berkat buff yang diterima beberapa waktu lalu.

Mengenai hal itu kini banyak sekali user Gusion dadakan yang senang dengan hero ini, tapi kebanyakan dari mereka belum paham betul memainkan Gusion.

BACA JUGA : 5 Hero Exp lane Mobile Legends Yang Lagi OP Saat Ini, Wajib Pick


Diamond MLBB Murah


Disini SPIN Esports akan berikan tips bermain Gusion yang baik dan benar, biar kalian bisa savage terus saat menggunakannya karena Gusion hero yang bisa dibilang mudah dapat savage.

Skill 1 Arahkan Yang Benar

Hero marksman op mobile legends
Photo via Twitter

Tips pertama ini kalian harus arahkan skill 1 yang benar, boleh tap in asalkan jangkauan hero lawan dekat, tapi saat jangkauan hero lawan jauh kalian harus benar-benar mengarahkan skill ini dengan tepat.

Karena pada dasarnya skill 1 Gusion merupakan kunci agar combo skillnya bekerja dengan baik.

Skill 2 Arahkan Depan Hero Lawan

Hero mage op mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian kalian harus mengarahkan skill 2 ke arah depan persis hero lawan, karena dengan begitu damage yang dihasilkan skill tersebut akan sangat besar.

Berbanding jauh saat kalian hanya mengeluarkan skill 2 dari jauh dan menyerempet hero lawan, itu sangat kecil dan kalian jadinya bergantung pada saat menggunakan combonya.

Manfaatkan Minion

Minion Midlane
source: YT MLBB

Terakhir kalian wajib memanfaatkan minion untuk ngedash, karena skill Gusion akan kereset ketika menggunakan skill 3 nya.

Maka untuk mengejar atau kabur dari lawan kalian bisa memanfaatkan minion, caranya gunakan skill 1 ke minion lalu skill 1 lagi dan barulah skill 2 atau ulti untuk melakukan combo skill.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru