Tips Bermain Natan Mobile Legends, Agar Dia Jadi MM Terkuat!

Berikut ada tips bermain Natan Mobile Legends yang baik dan benar, agar dia jadi marksman (mm) terkuat di season 25 ini, apa saja tipsnya?

Usai mendapatkan buff pada patch tambahan beberapa waktu lalu, nama Natan kembali muncul ke permukaan lagi.

Para pemain kembali mengandalkan hero ini lagi seperti sebelumnya, terkait hal itu ada beberapa pemain yang masih belum paham bermain Natan namun tetap memakainya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 3 Alasan Yu Zhong Sudah Tidak Meta Lagi di Mobile Legends

Maka dari itu SPIN Esports akan berikan tips bermain Natan Mobile Legends yang baik dan benar, pahami ini agar Natan jadi MM terkuat di ML.

Manfaatkan Stack

Hero marksman mobile legends pemula
Photo via ArtStation

Tips pertama adalah kalian harus memanfaatkan stack kalian sebaik mungkin, stack Natan mudah didapat namun mudah habis juga.

Jadi kalian harus benar-benar memanfaatkan stack Natan ini terutama saat war berlangsung, jangan sampai saat mau join war kalian dalam keadaan stack kosong karena itu bakal membuat Natan kalian mudah dikalahkan.

Hati-hati Gunakan Ultimate

mm terkuat mobile legends
Photo via Pinterest

Perlu kalian ingat bahwa ultimate Natan dapat membuatnya menjadi sangat kuat namun dapat juga membuat Natan mudah dikalahkan.

Ini bagaikan pedang bermata dua, jadi kalian harus hati-hati saat menggunakannya. Mekanismenya sama seperti ultimate Claude, Wanwan dan lain sebagainya yang tidak boleh asal digunakan saat war.

Itulah beberapa tips penting yang baik dan benar saat kalian ingin bermain Natan, buatlah dia jadi marksman terkuat Mobile Legends saat ditangan kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru