Tips Main Saber Yang Benar, Agar Jadi Assassin Terkuat Mobile Legends

Saber hero lemah? Kata siapa, berikut tips main Saber yang baik dan benar agar dia jadi assassin terkuat Mobile Legends, simak baik-baik.

Pastinya banyak dari kalian yang menganggap bahwa Saber merupakan assassin terlemah di Mobile Legends, karena gameplay nya yang monoton.

Faktanya hal tersebut salah 100%, meskipun punya gameplay yang monoton tapi Saber merupakan salah satu hero assassin terkuat di Mobile Legends.

BACA JUGA : Jangan Pick 3 Hero Ini Kalau Main di Rank Mythic Mobile Legends

Asalkan kalian melakukan beberapa tips bermain Saber yang baik dan benar berikut ini.


Diamond MLBB Murah


Jangan Asal Masuk War

Hero instant kill mobile legends
Photo via Wallpaper Cave

Tips pertama yang harus kalian lakukan adalah jangan pernah asal-asalan masuk ke dalam war. Ingat Saber merupakan hero dengan mobilitas kurang bagus.

Jarak ngedash dari skill 2 tidak begitu jauh sehingga masih mudah ditangkap oleh lawan-lawannya. Nah hal itu jadi peringatan keras bagi Saber yang harus hati-hati saat join war.

Tipsnya sendiri adalah join war ketika skill-skill cc yang dimiliki lawan sudah digunakan semua, hal itu sangat bagus dan menguntungkan Saber.

Wajib Incar Core

Hero Assassin mobile legends
Photo via Wallpaper Cave

Ingat Saber merupakan hero instant kill paling efektif digunakan, jadi jangan sia-siakan skill membunuh kalian untuk menyerang tanker atau explaner yang umumnya punya defense kuat.

Lebih baik kalian incar hero core lawan yang benar-benar merepotkan dari awal game karena itu membantu tim kalian memenangkan war.

Itulah tips bermain Saber yang baik dan benar, lakukan tips-tips di atas jika ingin membuat Saber jadi assassin terkuat di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru