Tips Membuat Damage Aamon Mobile Legends Sangat Besar

Kalian harus tahu berikut ini adalah tips membuat damage Aamon Mobile Legends sangat besar, satu kali serang musuh tewas.

Aamon jadi hero yang lagi sangat populer dimainkan para pemain Mobile Legends belakangan ini.

Berkat populernya dia di MPL serta momen Aura High saat memakainya, dimana High dapat membunuh lawan yang darahnya masih lumayan penuh dalam 1x ultimate Aamon saja.

BACA JUGA : Hero Jungler Ini Counter nya Akai Hyper di Mobile Legends

Mengenai hal itu SPIN Esports punya tips membuat damage Aamon sangat besar seperti yang dilakukan High saat vs BTR beberapa waktu lalu, apa itu?


Diamond MLBB Murah


Mainkan Stack

Aamon mobile legends
Photo via Mobile Legends: Bang Bang Wiki – Fandom

Tips atau satu-satunya cara untuk membuat damage Aamon sangat besar adalah mainkan stacknya. Pertahankan stacknya dan menyerang saat stack sudah terkumpul penuh.

Jika kalian bisa memainkan Claude, Natan atau Barats maka hal ini sangat mudah dilakukan. Karena sama seperti mereka Aamon juga bergantung pada stacknya.

Jika kalian terlalu lama atau tidak becus mengatur stacknya, damage yang dihasilkan Aamon bakalan biasa-biasa saja tidak mampu membunuh lawannya dalam satu kali serangan.

Meta mobile legends
Photo via YODU

Stack Aamon sendiri didapat dari basic attack dan skill-skill Amoon, mainkan stack dia dengan memanfaatkan monster hutan, dan saat sudah menjangkau lawan maka langsung serang saja menggunakan ultimate nya.

Dan boom, damage yang dihasilkan Aamon bakal sangat besar. Jadi kuncinya adalah semua tergantung seberapa besar stack yang kalian kumpulkan. Semakin penuh stacknya maka semakin tinggi damage yang dihasilkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru