Tips Memainkan Role Mage di Mobile Legends Dengan Baik & Benar

Berikut ini adalah tips memainkan role mage di Mobile Legends dengan baik dan benar yang harus kalian tahu, apa saja tipsnya? Simak baik-baik.

Role mage menjadi salah satu role paling banyak peminatnya di Mobile Legends, karena role ini sangat mudah dimainkan oleh pemain pemula sekalipun.

Tapi ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan para pemain di role ini dan SPIN Esports akan berikan tips memainkan role mage Mobile Legends dengan baik & benar.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Bukan Beatrix, Inilah Skin Starlight Februari MLBB 2022!

Main Agresif

Skin baru luo yi

Memainkan role mage atau midlaner hal utama yang harus kalian lakukan adalah bermain agresif, karena kalian adalah damage utama tim saat di early game.

Kalian wajib main agresif dan beri tekanan ke core lawan di early game lalu sesekali clear lane dan jangan lupa kemana-mana harus bersama tank kalian agar aman.

Jangan Tinggalin Lane Terlalu Lama

hero support op season 19

Saking asyiknya bermain agresif pasti kalian terkadang lupa dengan minion di mid lane padahal itu sangat penting.

Jadi sebisa mungkin setelah membantu roaming dan bermain agresif kalian juga harus perhatikan lane tengah, jangan terlalu lama ditinggal apalagi sampai di push oleh lawan.

Jangan Asal Gunakan Skill Untuk Clear Lane

Eudora Skin Mobile Legends
Source: uhdpaper.com

Kebanyakan dari kalian pasti ada yang mengeluarkan seluruh skill hero mage kalian untuk clear lane dengan cepat padahal itu tidak efektif.

Dimana saat tiba-tiba ada team fight tim kalian bakal rugi karena hero mage mereka tidak ada skill untuk membantu war. Padahal hero mage hanya mengandalkan skill saat bertarung.

Jadi sebisa mungkin irit skill saat meng clear minion, gunakanlah di waktu yang tepat misalkan lawan wiped out, barulah boleh gunakan seluruh skill untuk minion.

Itulah beberapa tips untuk memainkan role mage di Mobile Legends dengan baik dan benar. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru