Tips Solo Ranked Season 19 Ala RRQ Hoshi, Biar Cepat Mythic!

Tips Solo Ranked Season 19 Ala RRQ Hoshi, Biar Cepat Mythic!

Mobile Legends merupakan game yang sangat digandrungi saat ini. Setiap pemainnya tentu mengejar ranked tertinggi yaitu Mythic setiap musimnya.

Namun untuk solo player tentunya ini cukup menyulitkan, bagaimana tidak? Player Myanmar, AFK, Feeder, Noob selalu menghantui.


Diamond MLBB Murah


Kamu bisa lihat sistem solo ranked season 19 disini ya. Biar kamu juga tahu kapan harus push kapan harus berhenti.

BACA JUGA : Solo Rank Atau Team Rank? Mana yang Lebih Baik?

Tapi nggak cuma sistem saja yang perlu kamu perhatikan, kamu juga perlu skill serta tips-tips yang dibutuhkan agar kamu juga ga membuat tim kamu kesulitan saat bermain.

Dan disini dilansir dari instagram milik @teamrrq, SPIN Esports akan bagikan tips solo ranked dari mereka. Apa saja ya kira-kira? Yuk disimak bareng-bareng biar cepat sampai ke Mythic.

Pakai Hero yang Udah Dikuasai

Kalau kalian kalah pick usahakan pilih role yang bisa mengangkat tim, seperti core assassin atau marksman. Tapi kamu juga harus ingat bahwa kamu harus menguasai hero tersebut kalau tidak ya percuma juga.

Fokus Objektif

Jika kamu mendapatkan tim yang sering banget teamfight. Kamu harus jadi pemain yang bisa fokus farming, dan fokus objektif menghabiskan turret lawan. Karena kalau kamu terlalu fokus teamfight bisa-bisa tim kamu kalah turret dari lawan.

Menguasai Semua Role

Ini memang poin terpenting, nggak harus selalu bisa semua role dengan baik, cukup bisa dengan beberapa hero dalam role tersebut. Karena kita tak pernah tau saat solo rank kita kebagian role apa.

Siap Support Tim

Siap untuk menjadi support dadakan karena kita nggak tau apa mau rekan setim kita, kadang ada yang mau objektif turret ataupun teamfight, sebisa mungkin kita harus support dengan baik ya.

Jangan Egois

Jangan egois dan serakah farming, kalau memang role kamu core atau hyper ini sangat dibutuhkan. Tapi kalau kamu sedang bermain role lain sebaiknya lakukan tugasmu dan biarkan farming menjadi tugas yang lain.

Itulah tips solo ranked ala RRQ Hoshi yang bisa kamu coba ikuti. Poin-poin penting di sana adalah kamu harus bisa segala role, jangan egois dan selalu support. 

Tapi jangan lupa untuk fokus objektif. Karena kemenangan didapatkan ketika nexus atau base lawan hancur bukan ketika kill tim kita lebih banyak. 

Seringkali juga penulis merasakan sakitnya ke comeback ketika solo karena punya rekan setim yang tidak mau fokus objektif.

BACA JUGA : Sistem Solo Ranked Rahasia Season 19, Anti Losestreak Club!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru