Tips Bermain Tank Mobile Legends dari Pro Player ONIC Esports! Game besutan milik Moonton yaitu Mobile Legends menjadi salah satu game mobile bergenre MOBA yang populer di Indonesia.

Sama seperti game MOBA pada umumnya, Mobile Legends menawarkan kekayaan strategi bermain dan mempunyai role. Sebut saja seperti offlaner (sidelane), support, HyperCarry dan juga tank.

Jika spinners di tier GrandMaster atau Epic, maka banyak ditemukan player yang tidak ingin bermain tank, sehingga tim tersebut nantinya tanpa tank. Padahal tank adalah role yang penting dalam pertandingan untuk menjadi “badan” ketika war.

Player dari ONIC Prodigy (ONIC Esports MDL) yaitu ONIC Kiboy memberikan tips untuk bermain tank Mobile Legends agar bisa menjadi tank yang lebih baik lagi.

Standing MDL ID Season 2 Week 2 Day 1
Photo via: MDL Indonesia

Berani mencoba sesuatu, jangan takut gagal dan selalu belajar. Jadi kalo memainkan role tank itu pertama-tama berani inisiasi, lalu jangan takut mati. 

Perdalam mekanik hero penting juga, terus harus paham makro. Usahakan selalu open bush buat core kita. Terakhir, selalu mencoba hal-hal baru, jangan takut gagal.” Ujar Kiboy, Tanker dari ONIC seperti dikutip Instagram MDL Indonesia.

Sejauh ini performa ONIC Kiboy menjadi tank di ONIC Prodigy memang bermain sangat baik, sehingga ONIC Prodigy berhasil memenangkan pertandingan di week 1.

BACA JUGA: Apakah Udil Akan Bermain di Week 2 MPL ID Season 6? Ini Jawabannya

Tips Tank Mobile Legends ONIC Kiboy
Photo via: MDL Indonesia

ONIC Prodigy akan bermain dengan juara MDL ID Season 1 yaitu Victim Esports hari ini pada jam 16.30 WIB. Apakah ONIC Kiboy berhasil memperlihatkan permainan tank yang baik lagi seperti pada week 1 kemarin?

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends bernama Merdeka Tournamet loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah. Jangan lupa juga ikuti esports pick dari SPIN Esports berhadiah ribuan diamond Gratis!

Bagikan ke teman kalian