Top 5 Hero MLBB dengan Win Rate Tertinggi Hingga Week 5 MPL ID S10!

Top 5 Hero MLBB dengan Win Rate Tertinggi Hingga Week 5 MPL ID S10!

Memang week 5 baru saja selesai, namun tidak ada salahnya jika sedikit breakdown hero yang digunakan sepanjang MPL ID Season 10 hingga week 5 ini.

Setelah sebelumnya dibahas hero paling sering di pick hingga paruh musim, kini kami ingin membahas top hero dengan win rate tertinggi.

Menarik melihat deretan heronya karena ada satu hero yang tergolong underrated dan jarang terlihat di ranked menjadi top 1 karena selalu bawakan kemenangan, ada yang bisa tebak heronya?

BACA JUGA: Ini Dia Bocoran Resmi Event Pada Patch Baru Mobile Legends!


Diamond MLBB Murah


Top 5 Hero MLBB dengan Win Rate Tertinggi

Top WIn Rate
source: id-mpl.com

Melissa – 100% WR

Mengejutkan memang melihat hero MM satu ini jadi top hero soal win rate di MPL ID Season 10. Namun ini memang kenyataannya, setiap kali digunakan baik oleh Clover, CW ataupun Kabuki, selalu bawakan kemenangan bagi timnya.

Memang baru 6x digunakan namun keseluruhannya bawakan kemenangan, itu artinya Melissa tidak akan di pick jika game tersebut sudah pasti kalah. Hero ini memang bisa dikatakan sangat situasional sehingga memang harus menunggu draft pick terlihat baru bisa pick hero ini berbeda dengan Beatrix yang sering jadi prioritas pick bahkan first pick.

Namun kemampuan hero ini memang unik karena saat itemnya jadi attack speednya sangat cepat dan bisa membunuh lawan dengan cepat. Belum lagi Ultimatenya yang membuat lawannya kesulitan untuk membunuhnya.

Kadita – 90% WR

Kadita jadi hero kedua dalam list ini karena baru sekali dia tertumbangkan sejauh 10x pick yang didapatkan.

Bukan cuma Godiva melainkan pemain lain seperti Dreams, Kiboy, Samoht juga pernah gunakan hero ini dan sukses.

Memang hero ini tidak terlalu tinggi digunakan karena lebih sering di ban untuk sekarang. Karena memang potensinya sangat kuat dengan Petrify sebagai battle spell dan membunuh core lawan.

Lancelot – 70% WR

Selanjutnya ada Lancelot yang memiliki pick sama yaitu 10x namun hanya membawa 7x kemenangan. Hero ini memang cukup riskan untuk di pick pada saat ini karena meta tank Jungler masih sangat kuat.

Hero-hero Assassin seperti Lancelot harus menunggu draft pick lawan seperti yang dilakukan Kairi pada laga terakhir melawan AURA Fire hari minggu dan terbukti bisa menggila karena tak ada stopper.

Lunox – 69% WR

Lunox jadi hero berikutnya dan cukup sering juga di pick saat ini karena banyaknya hero Tank dimainkan.

Dari 16x pick Lunox terbukti efektif karena menangi 11 laga yang ada. Lunox terbukti masih kuat meskipun tidak jadi prioritas utama seperti dahulu karena kini ada Faramis dan Valentina yang menggila.

Beatrix – 67% WR

Beatrix jadi hero dengan total kemenangan terbanyak yaitu 35 kali ungguli pesaing dekatnya Paquito (34x) dengan pick yang jauh lebih sedikit sehingga win ratenya masih tinggi.

Beatrix sudah digunakan 52 kali dan mendapatkan 67% winrate tertinggi dibandingkan top 3 hero terlaku di MPL ID S10 yaitu Esmeralda (46%) dan Paquito (53%).

Hero ini terbukti efektif dan bisa dibilang sebagai salah satu top Marksman Goldlaner untuk saat ini.

BACA JUGA: 5 Hero Combo Johnson Mobile Legends Mematikan, Wajib Kalian Coba

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru