Tumbangkan AE, RBL Widjanarko Waspadai Semua Tim untuk ke Playoff!

Tumbangkan AE, RBL Widjanarko Waspadai Semua Tim untuk ke Playoff!

RBL kembali raih kemenangan mereka usai tumbangkan AE dengan skor 2-0. Tentu ini makin jaga asa mereka untuk lolos ke playoff.

Meskipun mereka harus tumbang melawan BTR Alpha pada hari sebelumnya namun tentu kemenangan penuh makin memperbesar peluang mereka, terkait satu nama tim yang mungkin jadi penghalang, RBL Widjanarko waspadai semua tim.

Rbl Widjanarko
Source: Dok. Pribadi

“Kalau sekarang ga tau sih, siapa aja sih yang penting kita lolos playoff, soalnya season 10 ini penuh kejutan, ga tau terkait hero powernya, strateginya juga bisa berubah-ubah, yang penting kita lolos playoff,” ungkap Widjanarko lewat media interview usai laga.

Ternyata Widjanarko memang tidak bisa sebut satu tim khusus yang mungkin menghalangi mereka karena semuanya juga sangat kuat dan tidak tertebak untuk musim ini.


Diamond MLBB Murah


Dia juga menyebutkan musim tidak tertebak terkait hro power ataupun strategi yang digunakan oleh tim.

Termasuk RBL Zion yang bisa tumbangkan AURA, RRQ dan AE yang notabene berada jauh di atas mereka, berbeda ketika jumpa BTR dan Geek yang justru mereka tumbang pada posisi merek dekat.

Itulah menariknya MPL ID Season 10 ini karena memang sangat tidak tertebak untuk setiap match yang berjalan. Sekuat apapun tim tersebut ataupun rank, namun jika sudah berada di Land of Dawn semua bisa terjadi.

BACA JUGA: Begini Tampilan Baru Skin Legend Guinevere Setelah Rework!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru