Tumbangkan Echo, Blacklist International ke Grand Final M4 MLBB!

Tumbangkan Echo, Blacklist International ke Grand Final M4 MLBB!

Meskipun di awal sempat diragukan karena terlihat Echo lebih unggul dan dapatkan 2-1 terlebih dahulu namun ternyata mental Juara Blacklist International keluar dan mereka berhasil back-to-back melaju ke Grand Final mengulangi kesuksesan mereka tahun lalu.

Game pertama berjalan mulus bagi Echo yang kembali andalkan Fredrinn Jungler. Hasilnya mereka mampu mempecundangi Blacklist International dan unggul 1-0.

BACA JUGA: Jangan Ban Yve, Pick Aja 3 Hero Counter nya Paling Ampuh


Diamond MLBB Murah


Tidak tinggal diam, Blacklist International samakan kedudukan, kali ini Kaja Jungler jadi kunci kemenangan Blacklist International usai berhasil wiped out Tim Echo.

Fredrinn kembali jadi kunci bagi Echo untuk unggul, meskipun Blacklist International sudah gunakan Estes namun tidak bisa membuat mereka berhasil menang.

Barats milik Wise tampil baik untuk hentikan Ling milik KarlTzy. Permainan Manis dari OhMyV33nus dengan Lolita juga jadi kunci kemenangan dari Blacklist International.

Kembali gunakan hero-hero Haram yaitu Fredrinn, Estes dan Gloo buat Echo tak berdaya. Hal ini membuat Blacklist International melaju ke Grand Final M4.

Blacklist International akan kembali bermain di Grand Final M4 MLBB menunggu lawan mereka antara tiga Tim tersisa yaitu ONIC, RRQ atau Echo.

Sangat disayangkan memang Tim Indonesia harus sailing bunuh di lower Karena mereka sebelumnya ditumbangkan dua Tim PH.

BACA JUGA: Echo KarlTzy Akui Senang Bisa Kalahkan Mantan Coach Arcadia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru