Tumbangkan Echo, EVOS Zeys Ingin Lawan Tim Ini!

Tumbangkan Echo, EVOS Zeys Ingin Lawan Tim Ini!

EVOS Legends berhasil lewati ujian pertama mereka di ajang MPLI 2022 dengan tumbangkan lawan berat yaitu Echo sang runner-up MPL PH Season 10.

Roster EVOS Legends yang berisikan Ferxiic, Hijumee, Saykots, Dreams dan Branz mampu menang dengan skor 2-1 atau Echo yang meskipun tak menurunkan midlaner utama mereka di musim Sanji.

BACA JUGA: Hasil MPLI 2022 Day 2: EVOS Legends Pulangkan Echo!


Diamond MLBB Murah


Usai laga lewat interview singkat bersama para casters, Zeys ungkap tim yang ingin dia lawan di MPLI 2022, ternyata tim ini.

EVOS Zeys MPLI 2022
source: YT One Esports

“(Tim yang paling ingin dilawan di MPLI) ONIC Esports karena mereka memilih kami berjumpa Echo tim yang terkuat di match awal,” ungkap EVOS Zeys.

Ternyata bukan tim PH melainkan tim asal Indonesia ONIC Esports yang telah memilih mereka untuk bertemu Echo PH di match pertama.

Namun mereka tentu harus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan BREN Esports, BREN Esports melaju setelah tumbangkan BTR Alpha dengan skor 2-1.

Akan seru melihat pertandingan EVOS Legends melawan perwakilan Filipina lainnya, akankah mereka bisa kembali menang dan bertemu dengan ONIC Esports di perempat final? Kita tunggu hasilnya ya Spinners.

BACA JUGA: Top 3 Goldlaner MLBB Versi ONIC CW, Ada Pemain Indonesia?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru